Promo Super Fresh di Weekend

MALANG – Jumat, Sabtu, dan Minggu (JSM), supermarket kerap memiliki promo istimewa untuk menggoda pelanggan setianya. Tidak terkecuali Super Indo Supermarket yang memberikan promo JSM di akhir pekan ini, dengan berbagai koleksi buah fresh yang sehat dan segar.
Store Manager Super Indo Langsep Supermarket, Rudianto menyebutkan, untuk JSM kali ini lebih dominan pada produk buah. “Kami mengandalkan buah segar, seperti buah pear dan apel,” sebutnya.
Menurut dia, salah satu promo fresh tersebut yakni untuk Pear Singo. Akhir pekan ini, bandrolnya hanya Rp 25.950 per kg. Harga ini jauh lebih murah ketimbang weekday dengan harga di atas Rp 30 ribu.
“Title-nya Super Fresh untuk Pear Singo. Fresh ketika dimakan, dan membuat dompet tetap fresh karena harganya bersahabat,” papar dia kepada Malang Post.
Pria yang akrab disapa Rudi ini menuturkan, bila membeli Pear Singo, customer juga akan diberikan resep untuk mengolah buah tersebut. “Tidak langsung dimakan buah saja, tetapi bisa diolah untuk menjadi makanan penutup,” tuturnya.
Menurutnya, Super Indo memiliki resep spesial berupa dessert berbahan dasar Pear Singo. Menu dessert itu bernama Pear Panggang. “Spesial akhir pekan ini kami siapkan resep istimewa untuk Pear Singo. Selain itu, ada menu istimewa lain untuk daging,” terang Rudi.
Untuk pilihan buah segar lain yang berharga spesial di akhir pekan ini seperti Pear Sweet dengan harga Rp 32.950 per kg, Pear Yiang Lie dengan bandrol Rp 44.950 per kg, dan Pear Korea seharga Rp 40.650 per kg.
Sementara untuk pilihan buah apel, customer bisa memilih Apel Fuji Kecil dengan bandrol Rp 23.950 per kg dan Apel Fuji Besar dengan harga Rp 31.950 per kg. Untuk Apel Manalagi, harganyz dipatok Rp 34.950 per kg.
“Masih ada pilihan buah lain seperti pisang, melon dan jeruk yang juga turun harga di akhir pekan ini,” tukasnya. (ley/fia)