Pesta Seru di Dunia Generasi Platinum Morinaga

MALANG – Apakah Anda termasuk golongan ibu rumah tangga dan siap mencerdaskan anak sejak dini? Segeralah daftarkan buah hati Anda untuk mengikuti even menarik dari Susu Morinaga yang akan berlangsung pekan depan. Berbagai macam lomba dan aktivitas disiapkan untuk mengasah kecerdasan anak.
Product Manager Morinaga, Dessyana menuturkan, even akan berlangsung selama tiga hari. “Acara Morinaga berlangsung akhir pekan depan yakni Jumat (6/6) hingga Minggu (8/6),” tuturnya.
Menurutnya, acara yang mengusung tema Dunia Generasi Platinum ini merupakan kegiatan tahunan dari Morinaga dalam satu rangkaian even Mall to Mall. “Kegiatannya selalu berlangsung di kota besar, dan pekan depan di Kota Malang di Mall Olympic Garden (MOG),” jelas dia.
Dia menambahkan, kegiatan ini selalu dinantikan oleh orang tua, khususnya ibu rumah tangga. Sebab, pilihan aktivitas yang dihadirkan Morinaga selalu mampu mengasah kreativitas buah hati.
“Cerdas dan multi talenta bisa diperoleh dari bermain, berkreasi serta berbagi dalam kegiatan Morinaga,” tambahnya.
Sementara itu, Sales Kalbe Nutritional Hypermart Malang, Eka Mei menyampaikan, bila even Dunia Generasi Platinum ini akan menawarkan berbagai macam aktivitas untuk anak. Seperti generasi platinum berbagi Buku Untuk Sahabat dan menyusun huruf di Samudera Kata. Selain itu ada permainan alat musik di Karavan Nada dan bermain bowling di Oto Bowling.
Masih ditambah lagi bermain kreasi warna dalam Balon Kreatif dan merakit Chil Mob di Bengkel Mobil. “Permainan ini menyesuaikan usia dari anak-anak. Setelah ditunjang dengan Susu Morinaga, bisa membuktikan kecerdasannya dalam games bersama Morinaga,” papar Eka kepada Malang Post.
Yang lebih menantang lagi, anak Anda bisa pula mengikuti aneka macam lomba seperti merangkai puzzle, lomba mewarnai, fashion show, traditional dance dan modern dance. Saat itu, menjadi waktu yang tepat bagi anak Anda yang menyukai tantangan.
“Hadiahnya lumayan berupa uang tunai. Selain itu, untuk peserta juga berkesempatan memenangkan paket liburan ke Singapura dan Malaysia,” pungkasnya. (ley/fia)