Dunia Generasi Platinum Morinaga Mulai Hari Ini

MALANG – Even Dunia Generasi Platinum dari Morinaga mulai berlangsung pagi hari ini di Mall Olympic Garden (MOG) Malang. Berbagai macam kegiatan siap dilaksanakan mulai dari lomba untuk anak-anak, selling hingga wahana permainan untuk mengasah bakat anak Anda.
Channel Development Morinaga, Henry Raymond Fernando mengungkapkan, untuk hari pertama ini akan berlangsung satu jenis lomba. “Besok, baru Lomba Merangkai Puzzle yang terdiri dari dua kategori,” ungkapnya, kemarin (5/6).
Kategori A untuk anak berusia 3 tahun hingga anak di bawah 4,5 tahun. Sementara untuk kategori B untuk peserta berusia di atas 4,5 tahun hingga 6 tahun. “Saat ini slot sudah hampir penuh. Mungkin masih bisa daftar on the spot,” beber dia kepada Malang Post.
Pendaftaran untuk lomba tersebut sebesar Rp 35 ribu. Terhitung terjangkau, sebab Morinaga akan menukar dengan goody bag berisi produk Morinaga.
Dia menyebutkan, acara akan berlangsung satu hari penuh. Mulai dari jam buka mall pukul 10.00 WIB, hingga 21.30 WIB atau hingga tutup mall. “Acara ini pasti menarik perhatian bagi orang tua. Sehingga berlangsung selama tiga hari penuh,” sebut Raymond.
Untuk hari pertama, selain Lomba Merangkai Puzzle, Morinaga juga menghadirkan school performance untuk mengawali kegiatan. Jika ingin berbelanja produk, tersedia berbagai pilihan booth dari Morinaga dan Kalbe Nutritional.
Raymond menambahkan, jika pengunjung yang membeli paket produk, bisa menikmati aneka permainan dari Morinaga. Seperti generasi platinum berbagi Buku Untuk Sahabat dan menyusun huruf di Samudera Kata. Selain itu ada permainan alat musik di Karavan Nada dan bermain bowling di Oto Bowling.
Paket penjualan untuk mengikuti aktivitas anak Morinaga tersebut dibandrol dengan harga Rp 500 ribu. Kemudian sebesar Rp 1 juta, Rp 2 juta dan Rp 2,5 juta. “Semakin besar, maka kesempatan untuk mencoba merasakan sensasi dan adu kecerdasan serta ketangkasan di Morinaga semakin besar,” papar Raymond panjang lebar.
Raymond optimis, di hari pertama ini akan ada 2000 pengunjung yang memenuhi area Dunia Generasi Platinum Morinaga. (ley/fia)