La Dolce Vita dan D’Rinascimento Siap Sambut Ramadan

Shafira
MALANG – Menyambut bulan istimewa bagi kaum muslim di Indonesia, Shafira memperkenalkan koleksi busana terbaru yang bertema D’Rinascimento yang berarti lahir kembali. Terinspirasi dari salah satu Kota di Itali, Florence, Shafira menghadirkan busana anggun nan elegan dalam nuansa burgundy, Smokegrey, dan coral blue.
Chief Officer Shafira Malang, Mike Kresa Utami menjelaskan. D’Rinascineto diaplikasikan disemua koleksi terbaru, mulai dari gaun one piece, atasan, bawahan, hijab, hingga busana untuk pria. Koleksi yang terinspirasi dari dari kota seni tersebut melengkapi tema sebelumnya yaitu La Dolce Vita yang juga terinspirasi oleh salah satu kota di Itali, Venesia.
“La Dolce vita mengangkat nuansa yang ringan, feminin, klasik, dan elegan,” terang Mike saat berbincang dengan Malang Post.
Konsep tersebut diaplikasikan dalam tiga sub tema, yaitu black and white collection, Retro Collection dan Venetian Collection. Mike menjelaskan, Retro dititikberatkan pada warna-warna playfull, dengan varian pastel, ditambah dengan motif houndstood.
“La Dolce Vita ikut memeriahkan Indonesian Fashion Week di Jakarta pada 21 Februari 2014 silam. Koleksi busana yang dibawa Shafira dalam ajang tersebut mengangkat warna turquoise, orange, fuschia,” rinci dia.
Khusus untuk hijab, para desainer Shafira mengkreasikan hijab layer yang bentuknya menyerupai rambut. Tetap simple namun elegan menjadi kata kunci hijab yang dirilis Shafira. Untuk hijab tema La Dolce Vita, bisa didapatkan dengan harga Rp 289 ribu, sedangkan untuk koleksi busana mulai dari Rp 1,4 juta.
Perempuan berparas cantik tersebut melanjutkan, untuk menyambut Idul Fitri, Shafira telah menyiapkan busana spesial untuk semua anggota keluarga. Koleksi sarimbit tak hanya diperuntukkan bagi ayah dan ibu namun juga anak-anak hingga kakek dan nenek.
“Koleksi sarimbit tak hanya untuk keluarga inti, tetapi juga disiapkan untuk kakek dan nenek,” tutur perempuan ramah ini.
Ia menambahkan, untuk melengkapi kebahagiaan berbelanja, Shafira memberikan hadiah langsung salah satu produk dari seri Italian Scent bagi pembeli yang berbelanja di atas Rp 1 juta.
Adapun produk Italian Scent yang disiapkan adalah pengharum ruangan, sabun, dan spa package.
“Untuk pembelian di atas Rp 1 juta dapat pengharum ruangan. Di atas Rp 2 juta dapat sabun, sedangkan di atas Rp 2 juta akan dapat spa package,” pungkas dia. (fia)