Dua Program Diskon Dalam Sebulan

MALANG – Memasuki pertengahan semester tahun ini, store perlengkapan olahraga, yakni Sport Station memiliki promo istimewa. Yakni diskon hingga 50 persen dan berlangsung dalam dua program sekaligus.
"Kami punya dua program, yakni Summer Sale dan Back To School yang dimulai sejak awal Juni ini. Sehingga, hampir semua produk pasti kena diskon,” ujar Sales Sport Station Plaza Dieng Malang, Rizka Maulana.
Menurut dia, even ini berlangsung mulai 2 Juni lalu, dan akan berakhir pada 3 Juli mendatang. Selama sebulan penuh, pelanggan setia Sport Station bisa memanfaatkan promo ini untuk mendapatkan barang istimewa dengan harga yang lebih murah.
Menurutnya, semua brand ikut pesta diskon. Mulai dari Nike, Converse, Reebok, Airwalk hingga Diadora. Baik sepatu, t-shirt, jaket, tas, maupun perlengkapan sport seperti bola. Diskon mulai 20 persen dan maksimal 50 persen. “Ada beberapa t-shirt yang diskonnya sebesar 70 persen, tetapi tidak banyak,” beber dia kepada Malang Post.
Pria ramah ini mencontohkan, untuk tas Reebok diskonnya sebesar 50 persen. Pasca diskon, harganya mulai dari Rp 149 ribu. “Menjelang tahun ajaran baru, tas menjadi salah satu favorit,” urai dia.
Sementara itu, untuk brand sepatu yang diskonnya maksimal pada koleksi Nike dan Diadora. Potongan 50 persen, membuat koleksi sepatu sekolah dibandrol mulai Rp 139 ribu. Sedangkan untuk sepatu sport, mulai dari Rp 159 ribu.
“Sepatu basket, sepatu tennis dan running, harganya di bawah Rp 200 ribu. Sementara untuk sepatu casual, seperti Converse, diskonnya rata-rata 30 persen,” pungkas Rizka. (ley/fia)