Pengunjung Lebihi Ekspektasi

MALANG – Puluhan balita beraksi di Atrium Hall Mall Olympic Garden (MOG) Jumat (6/6) kemarin. Balita tersebut adu cepat untuk merangkai puzzle, sementara orang tua berlomba memberi semangat. Aksi lomba anak-anak ini adalah bagian dari event Dunia Generasi Platinum dari Morinaga yang akan berlangsung hingga Minggu besok.
“Even selama tiga hari ini ternyata disambut antusias oleh orang tua yang sudah menggunakan Susu Morinaga dan juga new customer,” ujar Channel Development Morinaga, Henry Raymond Fernando.
Menurut dia, selain Lomba Merangkai Puzzle, di panggung Dunia Generasi Platinum, juga terdapat school performance yang bekerjasama dengan Morinaga. “Ada yang menyanyi, menari dan bermain musik,” jelasnya.
Dia menyebutkan, bila antusias dari anak-anak dan orang tua bisa dibuktikan dengan peserta Lomba Merangkai Puzzle yang melebihi target, baik untuk kategori A maupun kategori B. Seharusnya, tiap kategori hanya menerima 30 peserta, akan tetapi karena banyak yang mendaftar saat acara berlangsung, jumlah peserta akhirnya menjadi 40 anak.
Selain itu, di belakang dari aksi lomba anak-anak, orang tua bisa juga membeli aneka produk dari Morinaga. Seperti Morinaga Child Kid dan Chil School. Dalam jumlah tertentu, orang tua bisa menukarkan nota pembelian dengan hadiah langsung.
“Setiap pembelian di atas Rp 500 ribu pasti dapat hadiah. Hingga Rp 5 juta, hadiahnya paling besar, dan turut menyumbang buku Multiple Inteligence dari Morinaga,” papar dia panjang lebar.
Sementara itu, PIC Mall to Mall Morinaga Malang, Yanuar Indra Kusuma menyebutkan, jika hingga sore kemarin penjualan paket sudah melebihi 50 paket. Hal tersebut menunjukkan antusiasme masyarakat untuk mengikuti even Morinaga. Di Malang ini merupakan kota ke 12 di tahun 2014.
“Orang tua kan bisa mengajak anak adu kecerdasan dalam even ini. Antusias mereka cukup besar, hari ini 1000 pengunjung lebih,” sebut dia. (ley/fia)