Koleksi Formal Sambut Idul Fitri

MALANG – Hari Raya Idul Fitri semakin dekat, koleksi fashion terbaru pun bermunculan. Tidak terkecuali di Deva Baby and Kid’s Store yang kini tengah mengikuti pameran di MX Mall Malang.
Koleksi terbaru dari Deva Baby and Kid’s untuk bulan Juni ini didominasi pada fashion anak laki-laki. “Paling banyak memang untuk pakaian anak laki-laki, dan modelnya lebih formal,” ujar Owner Deva Baby and Kid’s, Rosa Winarti.
Dia menyebutkan, bila model terbaru cenderung didominasi model uniform atau seragam. Namun bukan untuk seragam sekolah. “Misalnya satu set celana, kemeja, dasi dan topi tetapi dengan motif yang sama,” ujar dia kepada Malang Post.
Perempuan ramah ini menguraikan, model pakaian anak pun tidak kalah dengan orang dewasa. Sebab, model jas, blazer maupun sweater ala Korean Style juga sudah menjadi trend bagi fashion anak.
“Lebaran nanti, anak-anak bisa mengenakan busana yang terkadang tampak cocok dipakai dalam acara pernikahan. Ini yang memakai anak-anak, jadi sangat lucu,” urai dia panjang lebar.
Dia mengakui, jika koleksinya sebagian besar merupakan impor sehingga modelnya masih jarang ditemukan di Kota Malang. Contohnya untuk Gleoite Wardrobe model uniform yang dipatok dengan bandrol Rp 95 ribu. Untuk bahan, bagian T-Shirt atau kemeja, menggunakan kain katun. Sehingga, tidak perlu kuatir sang anak tidak betah ketika mengenakan dalam acara kunjungan atau silaturahmi.
Rosa menjelaskan, untuk koleksinya sebagian besar untuk anak di bawah usia 10 tahun. Terutama untuk fashion terbaru, di kisaran 4 hingga 7 tahun. (ley/fia)