Momentum Pas Jelang Ramadan

MALANG - Momentum jelang Ramadan banyak dimanfaatkan untuk bisnis pakaian. Salah satunya bisnis butik. Memanfaatkan momentum itu, Lely An Sisca, putri H. Moch Anton-Hj. Dewi Farida Suryani membuka butik Faiza Collection, Minggu (8/6) kemarin.
Butik yang banyak menjual pakaian muslimah trendy itu tidak ditempatkan di areal pertokoan atau lingkungan bisnis besar yang ada di Kota Malang. Butik Faiza buka di Jalan Tlogo Indah 67 A Kelurahan Tlogomas. Ini dilakukan untuk lebih mendekatkan diri dengan para pelanggannya. Hampir semua segmen menjadi bidikannya.
"Faiza Collection dibuka untuk memenuhi hasrat kaum hawa yang ingin tampil cantik nan elegan. Kami juga ingin lebih mendekatkan diri dengan pelanggan dari semua lapisan masyarakat," kata Lely dalam acara Grand Opening Faiza Collection, kemarin.
Meski putri Wali Kota Malang, grand opening Faiza Collection tidak banyak dihadiri para pejabat baik yang dilingkungan Pemkot Malang maupun Malang raya. Undangan yang hadir lebih banyak dari kolega Lely, teman, dan pengurus PKK serta lainnya. Hanya hadir beberapa pejabat perempuan Pemkot Malang antara lain, Kadis Pendidikan, Kadis Infokom, Kepala BKBPM dan lainnya.
Acara grand opening dimeriahkan dengan fashion show, musik dan hiburan lainnya. Acara yang menutup jalan Tlogo Indah itu pun banyak dihadiri warga sekitarnya. Mereka juga ikut terhibur dengan kehadiran para penghibur yang hadir dalam acara itu."Acara ini sengaja kami buat dengan sederhana. Agar semuanya bisa menikmati acara ini dengan enjoy sambil bisa menikmati koleksi kami yang ada di Faiza Collection yang baru di buka ini," ungkapnya.
Faiza Collection menyediakan koleksi busana muslimah lengkap dengan asesorinya, mulai kebutuhan busana muslimah untuk anak sampai dengan perempuan dewasa. (aim/nug)