Yuni Shara Turut Resmikan Tata Motors di Malang

MALANG – Tata Motors melanjutkan usaha ekspansinya di Indonesia dengan membuka dealer baru di Kota Malang. Rabu (11/6) malam, pabrikan dari India ini meresmikan dealer 3S yakni Sales, Service dan Sparepart.

Di Kota Malang, Tata Motors beroperasi di bawah manajemen PT Promotor Aga Perdana dan namanya menjadi Tata Perdana. “Di bawah kendali Aga Perdana, Tata Motors optimis meraih pasar yang besar di Malang,” tutur Presiden Direktur Tata Motors Distribusi Indpnesia (TDMI), Biswadev Sengupta.

Dia meyakini, Jawa Timur merupakan salah satu pasar terpenting bagi Tata Motors nantinya. Secara khusus untuk Malang, sebagai kota bisnis yang aktif, Malang merupakan salah satu kontributor pertumbuhan ekonomi provinsi.

“Berita mengenai perkembangan bisnis dan pertumbuhan ekonomi sangat bagus. Begitu pula di pasar otomotif,” beber dia.

Dealer di Malang, tepatnya berada Jl. Raya Panji Suroso No. 15, Malang, Jawa Timur berdiri diatas luas lahan 1.200 meter persegi.  Tersedia 6 tempat service sehingga dapat melayani 6 kendaraan pada waktu yang bersamaan.
Dia menambahkan alasan memilih Kota Malang. Salah satunya, terdapat banyak wirausahawan yang akan menjadi target segmen Tata Motors. Atas dasar itu, dia meyakini Tata Perdana dapat berkontribusi dalam hal pelayanan penjualan dan purna jual Tata Motors di Indonesia.

Sementara itu, Presiden Direktur PT Promotor Aga Perdana, Soewito Widjaja sangat optimis dengan prospek penjualan merek dan produk Tata Motors di Malang. Alasannya, Tata Motors memiliki line-up produk yang luas sesuai kebutuhan masyarakat Malang dan sekitarnya.

Sementara, dalam Grand Opening Dealer Tata Perdana Motors Malang Rabu (11/6) malam, Yuni Shara menjadi bintang tamu yang menghibur setiap undangan. Tampak undangan yang hadir dalam pembukaan tersebut seperti Bupati Malang, H. Rendra Kresna, Istri Walikota Batu Dewanti Rumpoko dan Perwakilan dari Walikota Malang, Hadi Santoso. Selain itu, manajemen Tata Motors yang berasal dari India pun turut hadir dalam acara tersebut. (ley/fia)