Zoya , Diskon Besar Hanya di Pameran

MALANG - Pameran menjadi saat yang tepat bagi Anda yang ingin berburu kebutuhan fashion, tetapi dengan harga yang terjangkau. Pasalnya, pameran fashion menjadi ajang promosi produk dengan harga lebih terjangkau daripada momen biasa.
Seperti yang tengah terjadi Hall Plaza Araya. Pameran fashion menawarkan diskon dari tiap tenant. Salah satu tenant, yakni Zoya memberikan produknya dengan harga lebih murah. "Zoya memberikan diskon hingga 30 persen dalam pameran ini," ujar Sales Zoya, Dwi Dosi Kurniawati.
Dia menuturkan, dalam pameran yang akan berlangsung hingga 16 Juni ini, semua produk Zoya kena diskon. Bervariasi, mulai dari 10 persen seperti pada produk kerudung.
"Dari Zoya Fashion, semua koleksi kerudung potongannya 10 persen. Sementara dari Zoya Jeans, ada koleksi kerudung rajut dengan potongan 20 persen," terangnya kepada Malang Post.
Dia mencontohkan, untuk kerudung fashion harga dipatok mulai dari Rp 30 ribu sebelum ada diskon. Paling mahal, bandrol harganya sebesar Rp 129 ribu. "Untuk motif seperti flower line, birma, gania dan motif batik. Motif batik ini adalah koleksi 2014," sebut Dwi.
Sebaliknya, pada koleksi kerudung rajut, terdiri dari dua pilihan. Satu warna atau perpaduan warna. Harga kerudung rajut dibandrol mulai Rp 69 ribu.
Sementara itu, bila mencari diskon yang paling maksimal, yakni 30 persen bisa ditemukan pada koleksi busana jeans. Seperti celana dan dress jeans. Untuk koleksi busana Zoya Fashions, diskon diberikan sebesar 20 persen.
Perempuan ini menambahkan, diskon hanya berlaku di pameran. Sementara untuk di outlet seperti di MOG dan Dinoyo, diskon tidak sebesar waktu pameran. (ley/fia