Giant, Parsel Murah Dan Lengkap Jelang Ramadan

MALANG – Semakin dekat dengan momen Idul Fitri, Supermarket di Kota Malang mulai memaksimalkan produk yang kerap menjadi buruan customer. Misalnya aneka makanan ringan dan kue kaleng, hingga rangkaian parsel atau bingkisan Lebaran yang juga tidak kalah menjadi buruan bagi customer yang hendak saling berbagi pada kerabat.
Salah satunya di Giant Supermarket Plaza Araya. Berbagai macam penawaran bingkisan parsel sudah menjadi display utama di depan pintu masuk supermarket. “Tidak sampai dua bulan sudah Lebaran. Sekarang, penawaran kue kering dan parsel juga sudah harus maksimal,” ujar Store Manager Giant Supermarket, Sungkowo.
Menurutnya, saat ini untuk penawaran parsel yang sudah siap terdiri dari empat varian. Yakni parsel dengan box fun life, kardus dan keranjang. "Makin minggu pasti bertambah pilihan parselnya," sebut dia kepada Malang Post.
Dia menuturkan, untuk jenis parsel dengan wadah kardus, terdiri dari dua macam pilihan. Yang pertama seharga Rp 99.900 per paket dan satu lagi dengan harga yang tidak jauh berbeda, yakni Rp 76.900.

"Harganya murah dan selisih sedikit saja. Hanya berbeda isi saja, tetapi sangat layak untuk dijadikan bingkisan," tutur Sungkowo.
Untuk isi dari parsel antara lain seperti makanan ringan, sirup, gula, minyak goreng hingga mi instan. "Semakin mahal pasti isinya semakin lengkap," tutur dia, lantas tersenyum.
Sementara itu untuk parsel dengan bingkisan box plastik, harganya dipatok Rp 79.900. Sehingga, bila isi parsel sudah habis, tempatnya masih bisa difungsikan. "Ini yang kami display paling depan, bentuknya eye catching, isi lengkap harga murah," imbuh dia.
Untuk persediaan, dia memastikan stok tahun ini lebih banyak daripada tahun lalu. "Sementara, peningkatan stok sekitar 40 persen. Sebab kami optimis akan terjual lebih banyak," pungkasnya. (ley/fia)