Tampil Syar’i dan Trendi dengan Aksesori Handmade

MALANG - Bila Anda berkunjung ke Malang Town Square, cobalah untuk mengunjungi pameran yang tengah berlangsung di grand hall-nya. Salah satu stand yang layak menjadi jujukan, yakni In Art dengan koleksi handmade yang cantik dan menarik.
"Koleksi kami sebagian besar merupakan handmade. Terutama yang berbahan kain dan bebatuan," ujar Owner In Art, Ina Garlina.
Stand asal Bandung ini menawarkan berbagai macam bross dan aksesoris pemanis tampilan hijab. "Bisa disebut bross juga, yang jelas untuk menambah aksen di hijab," beber dia kepada Malang Post.
Dia menuturkan, harga dari koleksi di In Art mulai dari Rp 10 ribu. Harga tersebut berlaku pada item bros dan ikat rambut. Namun, harga bros pun ada yang mencapai ratusan ribu.
"Tergantung dari bahannya. Semakin banyak, semakin mahal. Apalgi bila modelnya termasuk rumit," papar dia panjang lebar.
Perempuan berkerudung ini menjelaskan, koleksinya sangat cocok untuk menambah manis penampilan syar'i. Misalnya diaplikasikan di bagian kerudung di atas kepala maupun di baju gamis. Tinggal memadukan warnanya.
Dia menambahkan, agar semakin indah, bisa pula ditambah dengan kalung dari bahan kuningan. "Tampil muslimah tetapi tetap bisa memadukan modern dan etnik," pungkas dia. (ley/fia)