Ragam Gamis Sambut Ramadan

MALANG - Semakin mendekati momen Ramadan, store fashion dan butik mulai memaksimalkan koleksi busana muslimahnya. Tidak terkecuali Fadillah Collection, yang memperbanyak koleksi gamis dengan model up to date, dan motif yang menarik dipandang mata.
Owner Fadillah Collection, Fadillah menuturkan, bila sejak Mei lalu memang koleksinya mulai didominasi gamis. Begitu pula koleksi yang diusung selama pameran di Grand Hall Matos. "Dari awal memang kami punya koleksi untuk tampil syar'i, tetapi kali ini lebih dominan," tuturnya.

Menurut dia, tidak hanya banyak, koleksi busana muslimahnya juga beragam. "Bila dilihat dari model dan motifnya, meningkat dua kali lipat daripada sebelumnya," urai dia kepada Malang Post.

Perempuan murah senyum ini mengakui, salah satu koleksi menarik di bulan ini, yakni gamis dengan motif bunga-bunga. Mulai dari yang aksen bunganya penuh maupun tidak.
"Dulu, gamis seringkali berwarna polos. Kalaupun ada motif, hanya di beberapa sisi. Sekarang, sudah jauh lebih berani motifnya," papar dia panjang lebar.

Selain itu, model terbaru dari gamis tersebut menawarkan tampilan layaknya gamis dengan perpaduan blazer dan bolero. "Ada juga yang kerudung langsung menjadi satu dengan gamis," tambahnya.

Untuk harga, juga bervariasi mulai dari Rp 150 ribu hingga Rp 400 ribu. (ley/fia)