Populasi Truk Mitsubishi Capai Satu Juta Lebih

MALANG - Mitsubishi terus menancapkan dominasinya pada kendaraan jenis truk. Hingga saat ini, kendaraan truk Mitsubishi sudah melayani masyarakat selama 44 tahun lebih. Populasi kendaraan angkutan barang tersebut juga luar biasa besar, mencapai 1.037.180 unit dari berbagai varian. Hal tersebut diungkapkan oleh Area Coordinator Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation (MFTBC) Jawa Timur, Doni Meisano dalam sambutannya di acara Mitsubishi CV Gathering dan launching Mitsubishi Fuso Long dan Mitsubishi SHDX di Hotel Harris, Kota Malang, Jumat (13/6), malam lalu.
“Ini merupakan populasi terbesar. Kami juga didukung oleh dealer resmi yang cukup besar, mencapai 222 dealer. Hal tersebut juga didukung oleh jumlah toko spare part yang mencapai 4.500 titik di seluruh Indonesia. Untuk itu pada kesempatan ini, kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan customer terhadap Mitsubishi, terutama pada kendaraan angkutan jenis truk. Kami berupaya terus meningkatkan mutu pelayanan kepada customer,” ujarnya.
Senada dengan Doni Meisano, Branch Manager PT. Sun Star Motor Malang, Priyanto, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada customer Mitsubishi di Malang Raya dan di luar Malang Raya. “Izinkan kami menyampaikan terima kasih, terima kasih, dan terima kasih kepada pelanggan dan calon pelanggan semua atas kepercayaannya. Satu tekad kami, yakni ingin terus meningkatkan pelayanan kepada pelanggan,” kata Priyanto.
Sekadar diketahui, Mitsubishi Fuso Long dan Mitsubishi SHDX semakin memberikan keuntungan lebih bagi pengguna. Sebab, selain mempunyai daya yang lebih besar, kendaraan tersebut juga mempunyai volume angkut yang lebih besar. Mitsubishi juga memberikan promo menarik, yakni diskon spare part hingga 28 persen bagi pelanggan yang melakukan servis kendaraan di bengkel resmi Mitsubishi.
Sementara itu, acara gathering berlangsung segar dan meriah. Undangan yang berjumlah 100 orang lebih dijamu makan malam bersama.  Setelah itu, tim entertainment Cabaret 4 Super asal Kota Bandung tampil menyuguhkan fragmen kecil yang bercerita tentang kehebatan dan kedigdayaan kendaraan Mitsubishi. Cabaret 4 Super juga mengajak para undangan untuk bermain game disertai doorprize. Undangan juga dihibur dengan sajian tari-tarian dan lagu. Launching Fuso Long dan Mitsubishi SHDX pun cukup unik.
Doni Meisano bersama Priyanto yang berada di luar ruangan meresmikan launching dua kendaraan tersebut dengan menarik tabir.  Bersamaan dengan itu, beberapa confetti pun dinyalakan. Suasana semakin meriah ketika dua klakson kendaraan yang dilaunching dibunyikan serentakj. Undangan menyaksikan peresmian tersebut melalui dua wide screen yang ditempoatkan di sisi kana dan kiri panggung. (sin/mar/adv)