Kue Kaleng Makin Lengkap

Caffefour Market
MALANG - Bila mengunjungi supermarket di bulan ini, dipastikan kue kaleng telah memenuhi area tersebut. Pasalnya, semakin dekat dengan momen lebaran, Supermarket berlomba menggaet customer untuk berbelanja camilan sebagai hidangan khas untuk menyambut tamu.
Carrefour Market pun telah memiliki bermacam pilihan kue kaleng, yang memenuhi bagian depan store. Persediaannya, meningkat berlipat sejak awal Juni ini. “Produk kami lebih banyak dan bervariasi untuk menyambut Ramadan dan lebaran. Langsung di bagian depan, agar customer cepat tergoda,” ujar Sales Manager Carrefour Market Malang Blimbing, Ninik Indrawati.
Dia menuturkan, khusus menyambut lebaran, stok kue kaleng meningkat dua kali lipat. Untuk variannya, dari satu brand pilihan ukurannya juga menjadi lebih banyak. “Biasanya, untuk kue kaleng hanya ada yang ukuran kecil, tetapi sekarang dilengkapi dengan yang besar,” beber dia kepada Malang Post.
Pilihan kue kaleng di Carrefour di tahun ini seperti Nissin, Khong Guan, Monde, Hollanda, Kokola, hingga Roma. Dia mencontohkan, persediaan saat ini masih mencapai 60 persen, dan terus dilengkapi hingga akhir Juni ini.
Ninik mencontohkan, untuk Monde Assorted Favorite 600 gram, harganya dipatok Rp 68.280. Sementara, varian Monde lain yakni Harmony bandrolnya Rp 88.270 ribu per kaleng. “Masih ada Pie Selection dan Danish dari Monde,” tandasnya.
Selain itu, brand seperti Nissin yang terkenal dengan wafernya juga menjadi alternatif. Ukuran 850 gram, harganya dipatok Rp 75.090 per kaleng. Sementara, Royal Butter Cookies hanya Rp 45.400 per kaleng.
“Masih banyak varian lain. Bila ingin bersiap menyambut lebaran, segera datang ke tempat kami,” pungkas Ninik. (ley)