Fuleco dan Brazuca Warnai Centerpoint

Boneka Fuleco dan bola Brazuca mewarnai Centerpoint Department Store.

MALANG – Gemerlap Piala Dunia 2014 semakin terasa setelah even empat tahunan tersebut berlangsung sejak pekan lalu. Store yang menyediakan asesoris berbau turnamen sepakbola di Brazil itu pun diburu oleh masyarakat yang ingin memiliki merchandise tersebut.
Salah satunya di Centerpoint Department Store. Di sana, berbagai koleksi seperti maskot, bola replika hingga jersey negara disiapkan, untuk menunjang penggemar bola. “Koleksi World Cup 2014 di tempat kami sangat lengkap. Mulai dari apparel hingga asesoris,” beber General Affair Centerpoint Department Store Malang, Daniel Wahyu Setiawan.
Dia mengungkapkan, bila koleksi aneka jersey negara peserta memang paling banyak diminati. Mulai dari anak-anak hingga dewasa. “Sepertinya, customer ingin mengabadikan momen ini dengan memiliki jersey negara favoritnya dan menunjang ketika menonton pertandingan,” ungkap dia kepada Malang Post.
Pria yang akrab disapa Deny ini menuturkan, selain jersey negara, bola replika juga menjadi favorit. Pasalnya, dari harga asli Rp 280 ribu, customer bisa menebusnya dengan harga yang lebih terjangkau yakni Rp 80 ribu setelah pembelanjaan dengan nominal tertentu.
“Bola Adidas Brazuca harganya kini lebih terjangkau. Selama persediaan masih ada, harga murah berlaku,” sebutnya.
Menurut Deny, satu lagi koleksi yang tidak kalah menarik yakni maskot World Cup yang tahun ini bernama Fuleco. Harganya dipatok mulai dari Rp 69.800 sampai dengan Rp 89.800. Aksesoris lain yang bisa didapatkan di Centerpoint seperti lampu belajar, asbak, hingga jam dinding. Item tersebut ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 26.500.
“Koleksi lengkap, murah dan bisa mengabadikan momen Piala Dunia tahun ini,” pungkas dia. (ley/fia)