Piaggio Vespa usung S150 dan Primavera

MALANG – Pameran yang berlangsung di pusat perbelanjaan menjadi saat yang tepat bagi pabrikan otomotif untuk lebih dekat dengan customer, serta menawarkan promo yang lebih menggoda. Seperti halnya pada pameran yang tengah berlangsung di Atrium Mall Olympic Garden (MOG) Malang, setiap pabrikan berlomba memberikan harga spesial dan hadiah menarik untuk menarik minat calon customer.
Pameran tersebut akan berlangsung hingga Minggu (22/6) besok. Pabrikan seperti Toyota, Daihatsu, Honda, Suzuki, Chevrolet, Tata Motors, hingga Vespa Piaggio turut serta dalam pameran tersebut.
Vespa Piaggio kali ini membawa seri terbaru yaitu S150. Yang baru hadir di Malang pada mei lalu. Consultant Piaggio Jatim, Imron Rosiadi menjelaskan, S150 terdiri dari lima varian warna, yakni rosso dragon, arancio taormina, monte binacp, grigio titanio, dan azzuro levanzo. Yang dibawa dalam pameran yakni grigio tamino yang berwana abu-abu. Harganya dipatok Rp 48,5 juta.
“Selain itu juga ada Vespa Primavera yang masih baru meluncur Maret lalu. Salah satu favorit di Piaggio saat ini,” sebut Imron.
Inron menambahkan, Primavera mengadopsi sebagian dari gaya dan fitur teknis 946 yang merupakan model Vespa paling bergengsi dan berteknologi canggih. Desainnya yang lebih inovatif, sehingga tetap mempertahankan desain model yang paling disukai sepanjang sejarah Vespa.
Desain pengembangannya sangat canggih dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Dimensi keseluruhannya mirip dengan dimensi Vespa LX yang sukses di pasaran, namun dengan peningkatan pada beberapa spesifikasi fundamental untuk memenuhi kebutuhan pengendara.
“Primavera juga memiliki kompartemen yang dapat dikunci dengan ukuran lebih besar serta ruang di bawah kursi, cukup untuk 2 helm berukuran setengah, memberikan lebih banyak ruang bagi pengendara untuk menyimpan bawaan,” pungkasnya.(ley/fia)