Mitsubishi Kenalkan Keluarga Baru di Segmen Niaga

MALANG – PT Sun Star Motor sangat mendapat tempat di hati user pengguna kendaraan niaga. Hal ini bisa dibuktikan dengan tingginya angka surat permintaan kendaraan (SPK) yang diperoleh dalam waktu semalam. Tercatat, sebanyak 40 SPK dibukukan oleh pabrikan Mitsubishi untuk mobil niaga tersebut.
“Malam ini, jumlah SPK untuk kendaraan niaga mencapai 40. Padahal, acara hanya berlangsung tiga jam,” ujar Supervisor PT Sun Star Motor Malang, Teguh Edi Setiawan, seusai acara Kumpul Bareng Juragan Mitsubishi di RM Bojana Puri Kepanjen, Jumat (20/6) malam.
Dia menyebutkan, pada kesempatan tersebut Mitsubishi mengenalkan dua varian terbaru dari kendaraan niaganya. Yakni Colt Diesel Super HD X dan Super Long HL Fuso. Masing-masing unit terbaru, memiliki kelebihan tersendiri, dan memenuhi kebutuhan user untuk kendaraan niaga.
Colt Diesel Super HDX merupakan keluarga dari super power. Keunggulannya, lebih tangguh dalam tanjakan, perawatan lebih mudah dan murah, dan harga jual kembali tetap tinggi. “Tambahan AS roda belakang dan gardan lebih besar sehingga lebih kuat. Harga dikisaran Rp 270 juta. Mobil ini dikenalkan sejak awal Juni ini,” ujar Edi kepada Malang Post.
Sementara, Super Long HL Fuso menawarkan bak yang lebih panjang dari generasi sebelumnya, yaitu dari panjang 9,3 meter menjadi 10 meter, sehingga kapasitas angkut otomatis lebih besar.
Edi menyampaikan, khusus dalam acara gathering, Mitsubishi menawarkan berbagai kemudahan. Antara lain kredit tanpa bunga, uang muka lebih ringan hingga keuntungan hadiah langsung. Hadiah yang diberikan seperti LED TV Sharp mulai dari 24 inchi hingga 39 inchi. “Tergantung jumlah unit yang dibeli dan varian apa,” sebutnya.
Dia memastikan, bila acara gathering tersebut kerap ditunggu oleh customer Mitsubishi, dan dimanfaatkan sebagai ajang silaturahmi bagi diler. “Agar kami semakin dekat dengan customer, dan mereka dapat keuntungan hadiah langsung,” pungkasnya. (ley/adv/fia)