Angkat Apel Sang Juara di Akhir Pekan

MALANG – Super Indo Supermarket memanfaatkan even Piala Dunia sebagai tema promosi produknya di bulan ini. Salah satunya promo aneka buah apel yang mengangkat tema Apel sang Juara untuk buah apel segar di storenya.
“Sekarang sedang heboh even sepakbola. Lebih menarik pula bila buah segar dipromokan dengan konsep itu,” ujar Store Manager Super Indo Langsep, Rudianto.
Dia menyebutkan, promo buah segar yang paling menonjol yakni pilihan apel. Sebab, Super Indo menampilkan miniatur lapangan sepakbola dengan ditambah karakter buah apel di dalam lapangan tersebut. “Apel sang Juara, sehat dan segar untuk pemenang,” tegas pria yang akrab disapa Rudi tersebut.
Dia mencontohkan untuk harga Apel Lengkeng paling terjangkau dengan bandrol Rp 29.950 per kilogram. “Apel Lengkeng promo paling juara dengan rasa gurih dan renyah. Tidak kalah dengan Apel Washington,” beber dia kepada Malang Post.
Sementara itu, untuk harga buah Apel Washington dipatok Rp 36.950 per kilogram. Menurut dia, harga itu juga lebih murah ketimbang biasanya. Harga yang sama juga berlaku untuk Apel Royal Gala.
Sedangkan harga Apel Green Smitch kini menjadi Rp 42.350 per kilogram. Buah apel lain yang jadi favorit, yakni Apel Fuji RRC harganya hanya Rp 34.950 per kilogram dan Apel Fuji besar dipatok Rp 44.950 per kilogram.
“Tidak ketinggalan Apel Malang dan Apel Blue Chelan. Lengkap untuk pilihan apel di tempat kami. Buah lain juga lengkap dan ada promo, seperti jeruk dan pear,” pungkasnya. (ley/fia)