Apresiasi Pelanggan, BCA Gelar Pesta Kuliner

MALANG –  Roadshow Pesta Kuliner Gebyar Tahapan BCA menghampiri Kota Malang. Acara ini merupakan tahap terakhir dari rangkaian yang berlangsung di delapan kota di Indonesia, dan menawarkan berbagai pilihan kuliner khas dari tiap kota yang dihampiri.
Kepala Kantor Wilayah VII Bank BCA, Iwan Sanjaya menuturkan, bila Gebyar Tahapan BCA merupakan bukti apresiasi kepada nasabah yang telah mempercayakan kebutuhan perbankannya di BCA.
“Acara ini menjadi bagian komunikasi dan relasi kami kepada nasabah setia, serta setiap masyarakat yang kami singgahi, seperti di Kota Malang ini. Program promo ini berlaku sejak Mei hingga September mendatang,” tuturnya.
Menurut dia, selain di Malang yang berlangsung di MX Mall, acara ini juga berbarengan dengan Semarang dan Surabaya. “Bila Semarang dan Malang 21-22 Juni, maka di Surabaya 22 Juni 2014,” ujarnya.
Khusus untuk di Malang, pesta kuliner ini dilengkapi dengan cooking demo, cooking contest dan penampilan hiburan seperti dance. Sebagai guest star, Chef Juna mendemokan dua resep serta Marcell yang akan menghibur pengunjung.
Sementara itu, Kepala Pengembangan Bisnis Wilayah VII Malang, Go Djun Mee menuturkan, ada sekitar 50 stand kuliner yang berpartisipasi. Dia memastikan, stand yang ikut serta merupakan favorit kuliner di Malang.
“Misalnya KL Suki, Mr. Penyet, Bloom Pastry hingga Kowloon Dinsum,” urainya.
Dia menjelaskan, seluruh transaksi selama acara berlangsung menggunakan debit BCA dan Flazz BCA. Tujuannya, mempercepat transaksi dan mempermudah pengunjung serta penjual tanpa mengeluarkan uang tunai. Keuntungannya, BCA memberikan hadiah langsung seperti ice cream atau merchandise BCA.
 “Minimal transaksi Rp 50 ribu, pasti dapat hadiah. Bila transaksi mencapai Rp 100 ribu, akan mendapat satu kupon undian sepeda motor,” papar dia panjang lebar.
Perempuan ramah ini menambahkan, dengan banyak transaksi,  kesempatan menang di Gebyar Tahapan BCA 2014 semakin mudah. Sebab, peluang untuk mendapatkan hadiah Grand Prize berupa 1 unit Mercedes-Benz S-Class terbuka cukup dengan menambahkan saldo, bayar tagihan kartu kredit, listrik, air, telepon, atau beli pulsa, tiket dan lainnya dengan menggunakan e-banking BCA.  
“Transkasi KlikBCA, m-BCA, SMS BCA, ATM BCA atau BCA KlikPay serta berbelanja dengan memakai Debit BCA,” urainya.
Sementara itu, untuk nasabah di wilayah Malang sendiri diakuinya terus bertumbuh. Selama 2013 lalu, jumlah nasabah bertambah 30 persen, dengan rincian nasabah terbagi dalam tiga klasifikasi. Yakni reguler sebesar 50 persen, prioritas 40 persen dan soliter 10 persen. (ley/fia)