Nginap di Ibis Dapat Umrah Gratis

MALANG – Tak ingin kalah bersaing dengan brand berkualitas di sektor penginapan, jaringan hotel upscale dan midscale Accor mempersiapkan diri untuk menarik konsumen. Salah satunya adalah keluarga ibis Hotel yang siap memberikan pelayanan maksimal di bulan Ramadan ini. Tak hanya itu, keluarga hotel ibis Styles Malang siap memberikan promo besar-besaran dalam menyambut bulan penuh berkah tersebut.
Pelanggan setia hotel ekonomis Accor, termasuk ibis Family nantinya akan dimanjakan dengan berbagai pelayanan eksklusif. Mulai dari kamar dengan pilihan yang sangat variatif hingga fasilitas penunjang di ibis Styles Hotel Malang yang berstandar internasional. Selain itu, harga yang ditawarkan oleh  keluarga ibis hotels sangat terjangkau. Sehingga, beragam elemen konsumen dengan tingkat ekonomi menengah sampai kelas atas bisa menikmati segala pelayanan yang disiapkan.
“Bulan Ramadan menjadi kesempatan yang baik bagi kami untuk semakin meningkatkan okupansi menginap para tamu dan mengenalkan brand kami kepada masyarakat luas,” ujar Adi Satria, Vice President of Sales, Marketing dan Distribution, Accor Indonesia, Malaysia, dan Singapura.
Adi menjelaskan bahwa ada banyak program promo yang siap ditawarkan kepada pelanggan setia ibis Family. Misalnya ada program Ramadan Super Saving di ibis Styles, ibis Hotel, dan ibis Budget yang memberikan harga khusus mulai dari Rp 400 ribu hingga Rp 700 ribu nett per kamar per malam. Tamu mendapat kamar untuk dua orang. Sedangkan untuk fasilitas yang bisa dinikmati berupa paket kamar eksklusif, dengan akses internet 24 jam dan sahur yang dipersiapkan oleh pihak resto hotel.
Tak hanya itu, nantinya ketika tamu melakukan check in, akan memperoleh kupon makan yang bisa dipakai untuk memperoleh potongan harga ketika berbuka puasa di jaringan ibis yang berpartisipasi. Bahkan pihak ibis sendiri sudah menyiapkan ratusan hadiah menarik dan grandprize  berupa umrah bagi 2 orang terpilih.
“Promosi ini memang merupakan kampanye online terintegrasi pertama bagi Accor yang menaungi ibis. Sehingga kesempatan ini bisa dimanfaatkan oleh para konsumen yang juga merayakan bulan suci Ramadan untuk saling memberi dan saling memaafkan,” jelas Adi panjang lebar.
Di kesempatan terpisah, General Manager ibis Styles Hotel Malang, Eksi Ayuningtyas menjelaskan bahwa persaingan pasar terutama di sektor pehotelan di Kota Malang memang cukup tinggi. Itu terlihat dengan banyaknya hotel berdiri di kawasan pusat Kota Malang. Namun Eksi menjelaskan, bahwa manajemen yakin dan optimis bahwa dengan promo-promo yang mereka tawarkan, konsumen semakin terpikat dan puas terhadap pelayanan ibis. Selain itu, ia juga berungkap dari data yang dihimpun oleh manajemen, ternyata tingkat kepuasan dan kenyamanan pelanggan saat menginap di ibis Styles Malang sangatlah tinggi.
“Pencapaian seperti itu yang ingin kami pertahankan. Semoga saja di bulan Ramadan nanti menjadi bulan yang penuh berkah bagi ibis Family. (mg3/aim)