Lolipop Coklatnya Diburu Konsumen

MALANG – Holland Bakery memiliki produk baru di bulan Juni ini. Chocolate Lolly Pop menjadi salah satu andalan untuk menggoda customer, selain aneka bakery manis yang cenderung jadi buruan di bulan ini.
Kepala Penjualan Holland Bakery Wilis, Sri Wulandari menuturkan, bila sejak dua minggu terakhir, Holland memiliki roti menarik sebagai pilihan terbaru. “Bentuknya menarik, seperti permen dengan adanya gagang pada tubuh bakery,” tuturnya.
Menurutnya, varian tersebut merupakan bakery dengan perpaduan cokelat dan srikaya. “Isian krim srikaya membuat roti terasa manis, ditambah dengan taburan mesis di bagian luar roti. Masih ditambah lagi dengan white chocolate,” beber dia kepada Malang Post.
Bentuk roti yang seperti lolipop, membuat roti tersebut eye catching, terutama di mata anak-anak. “Apalagi bila yang datang masih remaja atau anak-anak, pasti tertarik,” tambah dia.
Perempuan yang akrab dipanggil Wulan ini menguraikan, varian baru lainnya seperti Garlic Pammersan dan Mozarela. Varian ini menawarkan rasa gurih, berlawanan dengan Chocolate Lolly Pop tadi. Sementara itu, bakery yang menjadi favorit di beberapa bulan terakhir yang menawarkan rasa manis. Seperti Moccha Cream, Chocolate Boat, dan Chocolate Almond.
Menurut dia, Holland kini juga mulai kedatangan customer yang berburu paket lebaran. Sebab, di tahun-tahun sebelumnya, koleksi parsel lebaran dari Holland sangat menggugah selera. “Baik bakery, puding maupun kue kering,” ujarnya.
Akan tetapi, koleksi tersebut masih belum dikeluarkan. Menurut Wulan, baru awal bulan depan atau ketika sudah memasuki puasa. Saat ini, ketika banyak yang bertanya, masih mesti bersabar. “Kami suruh datang lagi awal bulan, sebab masih menunggu catalog promonya juga,” pungkas dia.(ley/ary)