Beragam Jilbab untuk Dewasa dan Anak Muda

Pasmira Collection
MALANG– Menjelang pertengahan tahun ini, produsen fashion kerudung Pasmira yang berpusat di kota Gresik, mulai membuka cabang baru di Kota Malang. Tepatnya di Jalan Gajayana No 85b atau tepat di samping kampus UIN Maulana Malik Ibrahim.
Kepala Toko Pasmira, Erna Wijayanti mengungkapkan, ada berbagai jenis kerudung yang dijual di sana. Mulai yang harganya Rp 8000 untuk jenis paris polos, hingga yang paling mahal mencapai Rp 155 ribu untuk pasmina yang rajut.  
“Jenis jilbab yang ada di sini banyak macamnya. Ada dalaman jilbab juga, kalau ini harganya lumayan terjangkau. Kemudian ada jenis Pasmina yang menjadi produk unggulan,” ungkap Erna.
Di outlet itu tidak hanya menjual produk dari Pasmira, tetapi juga ada produk dari Robani, Zoella dan Elzata. Dengan menjual berbagai brand, diharapkan akan menambah kepuasaan bagi pelanggannya. Cukup datang di satu tempat, tetapi bisa menjumpai berbagai brand.
“Alasan kami ikut menjual  Zoella, Elzatta, Robani,  agar customer yang datang ke outlet Pasmira itu bisa terpuaskan. Datang di satu outlet bisa menemui bermacam-macam brand jilbab,” imbuhnya.
Menurutnya, jilbab pasmina bermotif paling banyak peminatnya. Umumnya kalau ibu rumah tangga sukanya yang jilbab pendek sampai yang gede. “Mahasiswa juga suka juga belanja di sini karena dekat. Biasanya mahasiswa menyukai jilbab berkain sifon, motif kotak-kotak dan bunga, itu terkenal dan cepet habis juga,” tambahnya.
Disinggung terkait omsetnya tiap bulan, Erna mengaku tidak menentu. Tergantung momennya. Saat liburan kuliah, penjualan sedikit turun. Omsetnya rata rata Rp 100 juta per bulan. Tapi saat hari aktif perkuliahan dan menjelang bulan ramadhan ini, omsetnya mencapai Rp. 125 juta per bulan. (mg11/fia)