Diskon Bertaburan di Momen Liburan

Buccheri
MALANG - Momen liburan dimanfaatkan oleh outlet fashion untuk memberikan promo yang menarik dalam menggoda customer. Tak terkecuali Buccheri yang memberikan potongan harga untuk beberapa produknya selama liburan pertengahan tahun ini.
Supervisor Area Malang Buccheri, Syafii menyampaikan, bila potongan harga bisa mencapai 70 persen. "Diskon mulai 10 persen sampai 50 persen dan beberapa item khusus hingga 70 persen," ujarnya.
Dia menuturkan, bila paling besar untuk promo pada produk Gabino Kids. Produk untuk anak-anak hingga remaja diberi diskon paling maksimal.
"Banyak yang diskon 50 persen untuk Gabino, baik sandal, sepatu, untuk anak laki-laki dan perempuan. Memanfaatkan momen liburan dan jelang lebaran," beber dia kepada Malang Post.
Pria ramah ini mencontohkan untuk sandal Gabino pasca diskon harganya dibandrol mulai Rp 64,9 ribu. Sementara, sepatu mulai dari Rp 104,9 ribu. "Model dan pilihan warna juga menarik. Jadi tidak perlu kuatir pilihannya pasti beragam," sebut Syafii.
Menurutnya, untuk koleksi dewasa juga berlaku diskon. Mulai dari 10 persen untuk produk Vicari, sementara Buccheri mulai dari 20 persen. Ada beberapa koleksi baru yang kena diskon, asal jeli memilih.
Tak pelak, pesta diskon ini membuat Buccheri menjadi jujukan untuk berburu sandal, sepatu hingga tas fashion. (ley/fia)