Bunga Simpanan Menggiurkan di KSP Nasari

MALANG – Simpanan dengan bunga tinggi masih menjadi magnet kuat bagi masyarakat untuk menyimpan uang di lembaga keuangan. Salah satu lembaga keuangan yang saat ini menawarkan simpanan dengan bunga relatif tinggi adalah KSP Nasari.
Business and Sales District Manager KSP Nasari, Veronika Peni Susanti menjelaskan, untuk jasa simpanan, koperasi yang berdiri di Semarang pada 31 Agustus 1998 di Semarang tersebut memiliki produk unggulan berupa tabungan berjangka bernama Simaster Profit.
Simpanan ini dihimpun dari masyarakat umum. Ada empat pilihan jangka waktu, yaitu 3 bulan, 6 bulan, 12 bulan, dan 24 bulan. Veronika menjelaskan, suku bunga yang ditawarkan untuk jenis tabungan ini  bisa mencapai 13 persen dengan setoran awal mulai Rp 1 juta.
“Kami juga memberikan hadiah langsung selama persediaan masih ada. Fasilitas tambahan untuk produk ini adalah setoran bisa melalui transfer bank atau auto debet. Penawaran ini hanya berlaku hingga Juli 2014,” jelas dia.
Veronika menegaskan, anggota tak perlu merasa khawatir menyimpan dana di KSP Nasari. Pasalnya, koperasi nasional yang telah establish dengan berbagai penghargaan dari pemerintah tersebut hanya menyalurkan dana kepada para pensiunan PNS, TNI Polri yang mengambil gaji di Kantor Pos.
“Hal ini akan menjamin tingkat pengembalian pinjaman yang sangat aman yang disalurkan oleh KSP Nasari,” tegas dia lagi.
Untuk bisa menyimpan dana di KSP Nasari, persyaratannya cukup mudah, yaitu Warga Negara Indonesia, mengisi formulir aplikasi pembukaan rekening, mengisi permohonan menjadi anggota, melampirkan fotokopi identitas diri, dan fotokopi NPWP.
Untuk informasi lebih lanjut,bisa menghubungi KSP Nasari yang beralamat di jalan Panglima Sudirman No 73 Kav 4 klojen Malang, 0341-348400(red/fia)