Alfamart & Alfamidi Berikan Umroh Gratis

PT Sumber Alfaria Trijaya, Tbk pengelola Jaringan Ritel Alfamart dan Alfamidi kembali meluncurkan program tematik Ramadan bertajuk “Rejeki Dadakan Ramadhan” dengan Hadiah Uang Tunai senilai total Rp 750 Juta untuk 15 pemenang setiap minggunya dan 10 pemenang paket umroh gratis untuk 2 orang.
Untuk mengikuti Hadiah Undian Rejeki Dadakan Ramadhan, konsumen cukup berbelanja minimum Rp 50.000 (berlaku kelipatan), dan mengirimkan kode undian yang tertera di ekor struk melalui SMS dengan format ALFA#NAMA#NOTRANSAKSI#KODE ke Nomor 082211776776. Sementara bagi pengguna Debit BNI, dapat memperoleh kode undian hanya dengan melakukan pembelanjaan minimum Rp 25.000 (berlaku kelipatan). Program ini berlangsung mulai dari 16 Juni s/d 31 Juli 2014.
“Program Rejeki Dadakan Ramadhan didedikasikan bagi konsumen setia Alfamart dan Alfamidi. Pada setiap bulan Ramadhan terjadi peningkatan jumlah kunjungan konsumen hingga mencapai 20%, oleh sebab itu, pada momen ini kami ingin memberikan pelayanan terbaik, salah satunya dengan memberikan value added bagi konsumen saat berbelanja di toko kami,” ungkap Marketing Manager PT Sumber Alfaria Trijaya, Tbk, Linda Valentin.
Linda mengatakan hadiah uang tunai akan diberikan kepada 15 Pemenang setiap minggunya yang terdiri dari10 Pemenang @ Rp 10 Juta dan 5 Pemenang @ Rp 5 Juta yang akan diundi selama 6 Minggu pada periode promo berlangsung. Program ini juga berlaku di jaringan toko Alfa Express dan Lawson.(*)