Mohon Ma'af, website sedang perbaikan.
Dapatkan Update Berita Terbaru di :
        www.malangpost.net

Hotel Banting Harga Kamar

MALANG – Selama Juli ini, bisnis perhotelan di Kota Malang mematok room rates lebih rendah ketimbang bulan sebelumnya. Bahkan, harga saat ini bisa menjadi harga terendah dalam kurun waktu enam bulan terakhir atau selama 2014.
General Manager Sahid Montana Malang, Slamet Sudiharto menuturkan, bila harga kamar di kedua hotelnya, yakni Sahid Montana dan Sahid Montana Dua di bulan ini sangat rendah. “Kami mematok harga kamar mulai dari Rp 211.345 ++ per malam,” tuturnya.
Menurut Slamet, harga tersebut ketika sudah ditambah dengan biaya lainnya, masih di bawah Rp 300 ribu. “Sekitar Rp 280 ribuan, belum termasuk breakfast atau makan sahur,” beber dia kepada Malang Post.
Menurutnya, harga yang dipatok ini sangat murah, dan paling murah selama tahun ini. Pasalnya, hotel yang memiliki masing-masing kafe bernama Cinnamon dan Alang-Alang tersebut, selama ini harganya selalu di atas Rp 300 ribu.
Slamet menuturkan, bila semua hotel pasti menawarkan promo lebih murah selama Ramadan. Selain itu, hotel juga memiliki promo seperti menu buka puasa, untuk menggenjot pendapatan. “Seperti kami mengeluarkan paket takjil untuk keperluan berbuka tamu,” tambah dia.
Terpisah, Marketing Communication Harris Hotel and Convention Malang, Nicky Olivia menyampaikan, hotelnya tidak ketinggalan memberikan promo harga. “Harga yang kami patok di bawah rates normal kami selama ini,” ujarnya.
Hotel yang berada di ujung utara Kota Malang ini menawarkan harga kamar mulai dari Rp 399 ribu nett per malam. Patokan harga normal di Harris sebesar Rp 459 ribu per malam. “Tetapi ada syarat yang berlaku bagi harga promo selama Ramadan ini,” tutur Nicky.
Syarat mutlak untuk mendapatkan harga kamar sebesar Rp 399 ribu tersebut, bisa diperoleh untuk tamu yang reservasi langsung ke hotel. Periode pemesanan kamar berlangsung 1-25 Juli 2014. Sementara itu, periode menginap antara 7 Juli hingga 31 Agustus 2014.
“Pemesanan kamar untuk dua malam, bisa mendapatkan harga tersebut. Lumayan, bisa memilih untuk masa lebaran dengan harga lebih hemat,” bebernya.
Terpisah, Marketing Manager Aria Gajayana Malang, Ratna Dwi Rachmawati menyebutkan, untuk room rates di hotel yang berdampingan dengan MOG tersebut dipatok mulai dari Rp 399 ribu per malam. “Harga sudah termasuk breakfast atau sahur untuk dua pack,” ujarnya. (ley/han)

Please publish modules in offcanvas position.