Hello Kitty Naik Daun Saat Liburan

MALANG - Pesona tokoh kartun  Hello Kitty tidak pernah lekang oleh waktu. Sebagai bukti, Hello Keiko Shop menyiapkan beraneka ragam aksesoris kucing berwarna merah muda tersebut untuk menggoda customer.
"Koleksi kami semua tentang Hello Kitty. Apalagi, sekarang sedang naik daun aneka aksesoris Hello Kitty ini," ujar Sales Hello Keiko Shop, Desi Rahmawati.
Menurutnya, ada sekitar 100 item aksesoris, baik untuk anak-anak hingga orang dewasa. Mulai dari alat tulis seperti pensil, buku, hingga kebutuhan fashion seperti tas.
"Untuk anak-anak selain alat tulis juga ada kotak makan, topi hingga hiasan dinding. Sementara, remaja dan anak muda biasa berburu kaca, lampu hingga tas," beber dia kepada Malang Post.

Untuk harga pun bervariasi. Paling murah dibandrol Rp 5000 untuk pilihan pensil dan bolpoin, sementara, harga tas bisa mencapai Rp 200 ribu. "Tetapi tasnya juga ada yang untuk anak-anak, ukurannya kecil," tambah perempuan berkerudung tersebut.
Sementara itu, yang menjadi favorit saat liburan seperti ini merupakan lunch box. Harganya mulai dari RP 65 ribu. Ada pula box susun dengan harga RP 150 ribu.
"Memang harganya lebih mahal, sebab gambarnya cantik dan menarik untuk aksesoris maupun hiasan. Untuk hadiah pun tak kalah menarik," papar dia panjang lebar.
Saat ini Hello Keiko Shop tengah mengikuti pameran di Hall MX Mall dalam pameran menyambut Ramadan yang digelar Kreator Organizer hingga pekan depan. (ley/fia)