H&M Gelar Diskon, Dress Mulai dari Rp 80 Ribu

Merek high street favorit banyak fashionista, H&M, tengah menggelar diskon. Meski hanya sebagian dari koleksinya saja yang diberi potongan harga, pilihan yang ditawarkan cukup menarik. Beragam jenis busana mulai dari atasan, outer, dress, hingga bawahan sale hingga 60%. Penasaran seperti apa koleksi busana diskon yang disediakan? Yuk, langsung simak uraiannya!

Dikunjungi di Grand Indonesia Shopping Town, gerai dua lantai H&M nampak selalu ramai oleh pengunjung. Koleksi busana diskonnya diletakkan pada lantai pertama dekat pintu masuk. Area tersebut pun telah penuh dengan tulisan-tulisan SALE sehingga mudah ditemukan. Di sini, pakaian-pakaian telah dipisahkan sesuai jenis dan diberi keterangan harga setelah diskon.

Untuk busana yang turun menjadi Rp 250 ribu, beberapa pilihan menariknya antara lain sebuah sweater putih bermotif bunga hitam dan sebuah dress merah dengan aksen cut out yang awalnya Rp 400 ribu. Ada juga dress abu-abu dengan detail menerawang pada bagian perut yang semula dibadrol Rp 350 ribu.

Opsi dress stylish lainnya bisa Anda temukan di bagian Rp 200 ribu. Seperti sebuah dress tartan lengan pendek dan dress renda putih tak berlengan yang awalnya Rp 350 ribu. Sedangkan untuk bawahan, tersedia serangkaian opsi legging seperti yang berbahan kaus serta kulit atau dengan aksen resleting yang semula seharga Rp 350 ribu. Dan ada pula jaket hoodie bermotif camo yang turun setengah harga menjadi Rp 200 ribu.
ngin potongan harga yang lebih besar? Sebuah dress A-line hitam serta pink dengan detail renda pada bagian pundak seharga Rp 350 ribu turun menjadi Rp 150 ribu. Sebuah blus hitam bercorak bunga seharga Rp 250 ribu dan rok marun berpita hitam seharga Rp 350 ribu yang juga didiskon menjadi Rp 150 ribu.

Kemudian ada juga busana yang turun menjadi Rp 100 ribu! Pilihan menarik yang bisa ditemukan di sini antara lain sweater hitam bermotif bintang serta angka yang semula seharga Rp 350 ribu. Print bintang lainnya bisa Anda temukan pada rok mini hitam yang awalnya seharga Rp 250 ribuan. Sementara dress hitam dengan motif tribal oranye yang awalnya dibandrol Rp 130 ribu didiskon menjadi Rp 80 ribu saja!

Cukup menarik, bukan? Jangan sampai ketinggalan gelaran diskon ini yang masih akan berlangsung sampai akhir bulan Juli. (dtc/oci)