Tas Tiga Negara, Tampil Kian Menggoda

MALANG – Berbagai produk impor kini digandrungi oleh pecinta fashion di Kota Malang. Begitu pula di Marella Shop yang sudah memiliki customer setia, untuk menunggu koleksi impor terbaru yang didatangkan oleh Marella.
Marella Shop Plaza Araya memiliki beberapa koleksi terbaru sejak awal Juni ini. Mulai dari dress, asesoris, sepatu hingga tas. Yang menarik, pada koleksi tas dari luar negeri seperti Thailand, India dan Turki.
“Koleksi di tempat kami memang sebagian besar impor. Untuk yang terbaru banyak tas impor, walaupun sebelumnya juga sudah banyak yang impor,” ujar Sales Marella Shop, Puji Lestari.
Menurut dia, koleksi tas Thailand saat ini lebih bermotif pada bunga-bunga. Selain itu, bila sebelumnya cenderung berwarna gelap dan pucat, kini warnanya terang seperti merah dan oranye.
“Sebelumnya banyak yang bermotif gajah dan abstrak. Tetapi yang paling baru lebih meriah,” beber dia kepada Malang Post.
Perempuan ramah ini menuturkan, untuk koleksi tersebut dibandrol antara Rp 500 ribu hingga Rp 600 ribu. Sementara, untuk koleksi tas lain dengan kain tenun, harganya di kisaran Rp 700 ribu.
“Model tas Thailand dengan kain tenun ini yang paling baru. Belum banyak stoknya, jadi customer mesti berebut,” goda Puji, sembari menunjukkan tas yang dimaksud.
Sementara itu, untuk tas India, bahannya menggunakan kain kanvas dan motifnya berupa lukisan. Lebih menonjolkan kesan seni, tetapi tetap menarik ketika dikenakan untuk hang out maupun acara resmi.
Pada koleksi tas Turki, Puji menyebutkan hanya tersisa beberapa item saja. Bandrolnya tidak jauh berbeda, di kisaran Rp 500 ribu. “Beda pada motif, dan terlihat ciri khas negara Turki,” ujarnya.
Sementara itu, untuk koleksi lain yang merupakan impor seperti sandal pria Orico yang didapatkan dari Hongkong, dibandrol dengan harga Rp 425 ribu. (ley/oci)