Koleksi Terbaru Harganya Spesial

MALANG – Store atau outlet yang menyediakan kebutuhan fashion tengah naik daun saat Ramadan seperti ini. Tidak terkecuali outlet yang menawarkan berbagai koleksi sandal dan sepatu, menjadi salah satu lokasi utama shopping bagi masyarakat. Terlebih bila store tersebut memberikan tawaran harga spesial untuk produknya, dipastikan semakin ramai dan menjadi jujukan berbelanja.
Hal tersebut berlaku pada Outlet Fladeo Plaza Araya Malang. Di sana, koleksi sandal maupun sepatunya ditawarkan dengan bandrol sangat terjangkau. “Menyambut Ramadan ini, minat customer lebih besar ketimbang bulan lalu. Meskpipun tidak akhir pekan tetap ramai,” ujar Kepala Outlet Fladeo Plaza Araya, Wiwit Widiyanti.
Dia menuturkan, spesial menyambut lebaran, bandrol koleksi sandal dan sepatu mulai dari Rp 39 ribu. Harga itu berlaku untuk sandal casual wanita. “Sandal casual tipis ini cocok untuk dipakai sehari-hari, tetapi modelnya tidak ketinggalan,” beber dia kepada Malang Post.
Wiwit menyampaikan, untuk bandrol yang lebih mahal dipatok Rp 59 ribu. Sekalipun harga lebih murah, dia memastikan bila koleksi tersebut muncul pada 2014 ini. Model sandal ini lebih formal, dengan tambahan heels maupun bermodel wedges. “Sudah cocok untuk hang out, bahkan untuk acara semi formal. Yang lebih mahal, yakni Rp 79 ribu merupakan keluaran tiga bulan terakhir. Sementara, beberapa special price malah masih koleksi baru,” ujarnya.
Dia menuturkan, untuk koleksi terbaru menyambut Ramadan kali ini didominasi warna emas dan berkilauan. Sandal maupun sepatu tersebut tampak semakin cantik, dibalut dengan busana muslimah selama Ramadan. “Memang koleksi terbaru ini sesuai dengan momen. Untuk koleksi sepatu mulai dari Rp 79 ribu, Rp 99 ribu hingga special price di kisaran Rp 140 ribu,” tegas perempuan ramah ini.
Sementara itu, untuk koleksi pria pun tidak ketinggalan. Sandal Fladeo dipatok mulai dari Rp 59 ribu dan sepatu casual maupun formal, beberapa bandrolnya hanya Rp 99 ribu saja.
Dia menegaskan, bila harga murah ini berlangsung hingga akhir pekan ini saja. Menurut dia, selama sejak awal pekan, penjualan di kisaran 25 pieces per hari. “Sudah meningkat 50 persenan, bahkan ada yang memborong pula ketika membeli. Padahal, bulan sebelumnya masih di kisaran 15 pieces per hari, itupun ketika ada promo,” pungkasnya. (ley/oci)