Double Promo dan Diskon 50 Persen di Planet Surf

MALANG – Planet Surf tak ketinggalan memberikan promo istimewa untuk pelanggan setianya. Tidak tanggung-tanggung, dua promo sekaligus disiapkan selama bulan Juli ini, yakni Holiday Sale dan Ramadan Sale.
“Bulan ini memang momen promo berbarengan, sebab selain tengah liburan sekolah jelang tahun ajaran baru, juga bersiap menyambut lebaran. Promo kami pun saat ini sekaligus dua,” ujar Kepala Toko Planet Surf Bagus Prakoso.
Menurutnya, untuk Holiday Sale akan berlangsung hingga pekan depan, sebelum masa liburan anak sekolah berakhir. Sementara, untuk Ramadan Sale, promo justru baru berlangsung pekan ini. Kedua promo itu membuat beberapa produk mendapatkan diskon 50 persen.
“Satu promo hampir berakhir, satu promo baru berjalan. Sehingga, promo di Planet Surf berkelanjutan dan memanjakan customer karena bisa memilih produk dengan separuh harga saja,” beber Bagus.
Dia menyampaikan, brand yang bertitle spesial yakni Insight, Juice Ematic, Spyderbilt dan Planet Surf. Mulai dari t-shirt, kemeja, celana hingga dress, diskonnya bervariasi. “Lumayan, bisa mendapat barang dengan harga lebih terjangkau,” sebutnya kepada Malang Post.
Dia mencontohkan, untuk koleksi yang bertemakan liburan pada brand Juice Ematic dan Spyderbilt, diskonnya paling maksimal. “Mulai dari 10 persen, tetapi banyak yang  50 persen, seperti t-shirt dan dress,” tambahnya.
Menurut Bagus, anak muda menjadikan momen ini untuk berburu koleksi yang bandrolnya di atas  Rp 300 ribuan sebelum diskon tersebut. Sementara, ketika diskon seperti ini, t-shirt dipatok mulai dari Rp 200 ribu. Jauh lebih murah ketimbang bandrol normal.
Bagus menguraikan, pada sisi Ramadan Sale, Planet Surf pun memiliki koleksi long dress, yang bisa dijadikan busana muslimah. Tinggal memadukannya dengan cardigan untuk koleksi tanpa lengan. “Banyak long dress tanpa lengan. Tetapi, yang model gamis sekarang juga punya. Harganya juga murah, mulai dari Rp 190 ribu setelah diskon dengan kain yang dingin dan nyaman. Kalau koleksi pria, kemeja denim cocok untuk lebaran,” pungkas dia. (ley/oci)