Go Go Goal Xenia, Ajak Customer Serasa Pemain Bola

MALANG - Pabrikan otomotif Daihatsu semakin memanjakan customer setianya dengan menggelar berbagai macam program. Terbaru, Go Go Goal Xenia menghampiri customer di Kota Malang dengan gelaran gathering menyenangkan dan berlangsung di pusat perbelanjaan.
Program Go Go Goal Xenia ini merupakan salah satu program unggulan Daihatsu. Di Malang, momen tersebut berlangsung di Malang Olympic Garden (MOG) Sabtu (5/7) kemarin.
"Program ini berlangsung di bulan ini, di beberapa kota besar di Indonesia juga berlangsung. Bisa menendang bola seperti pemain kelas dunia," ujar Kepala Cabang Astra Daihatsu Malang Ahmad Yani, Agus Mulyadi.
Dia menuturkan, gathering tersebut mengajak customer untuk having fun bersama Daihatsu dan keluarga. Sebab, momen yang menghadirkan 75 keluarga ini berupa lomba menendang bola sekeluarga.
"Customer yang kami undang merupakan pengguna setia Daihatsu dan Xenia. Baik customer dari Daihatsu Ahmad Yani, Daihatsu Jolo Abadi dan Daihatsu Kebonsari Sukun," papar pria yang akrab disapa Babe ini.
Go Go Goal Xenia ini memperebutkan hadiah total Rp 10 juta. Cara bermainnya, yakni sekeluarga yang terdiri bapak, ibu dan satu anak dalam waktu satu menit harus memasukkan 10 bola ke dalam gawang. Semua anggota keluarga wajib menendang bola minimal satu kali, dan setelah itu bebas siapapun yang menendang.
"Pemenang ditentukan oleh jumlah gol dan dengan waktu tercepat. Menyenangkan, karena kerjasama dengan keluarga, sama seperti Xenia yang merupakan mobil nyaman untuk dikendarai bersama keluarga," paparnya.
Babe menambahkan, satu keluarga customer juga mendapatkan voucher senilai Rp 200 ribu untuk berbuka puasa di beberapa tenan di MOG. "Untuk berbuka puasa, bisa menggunakan vouchernya," imbuh dia.
Bulan ini, Daihatsu juga memiliki program istimewa bagi yang ingin membeli mobil. Program Pilih Daihatsu Pilih Hadiahnya masih berlangsung hingga akhir Juli ini. Kesempatan bagi customer untuk memperoleh hadiah undian mobil seperti unit yang diinginkan. Hadiah undian ini menyiapkan 10 unit Terios, 15 unit All New Xenia dan 25 unit Ayla.
Selain itu, di Daihatsu Ahmad Yani juga berlangsung weekend sale yang berlangsung jelang di hari Jumat. Bulan ini, tanggal 11 dan 18 Juli. Mulai pukul 15.00 WIB hingga waktu berbuka. "Customer  bisa menikmati buka bersama di Daihatsu, dan menerima promo istimewa seperti DP lebih rendah dan cicilan lebih ringan serta hadiah langsung," tutup Babe. (ley/red/jon)