Parsel Dipatok Bertumbuh 30 Persen

MALANG - Holland Bakery Malang tidak ingin ketinggalan memberikan penawaran khusus untuk menyambut lebaran tahun ini. Sebanyak 1300 parsel disiapkan untuk memenuhi kebutuhan customer yang ingin berkirim hantaran ketika memeriahkan lebaran.

Manager Holland Bakery Area Malang, Aswita Nurmawanti menyebutkan, jumlah parsel di tahun ini meningkat ketimbang tahun lalu. "Tahun ini kami target bertumbuh 30 persen untuk parsel," sebutnya.

Target tersebut untuk semua Holland di Malang Raya. Meliputi pusat di Jalan Wilis, Jalan Dr. Cipto, Jalan Zainul Arifin, Kepanjen, Batu dan Singosari. Tidak ketinggalan outlet Matos dan dua mobil keliling.

Menurut dia, jumlah parsel memang selalu dipatok lebih tinggi daripada tahun sebelumnya. Hasilnya, customer selalu membabat habis penawaran dari Holland. "Tahun ini kami juga optimis akan sold out, sebelum lebaran berakhir," beber dia.

Keyakinan tersebut didasari pada tingginya antusiasme customer. Sejak sebelum puasa, selalu berdatangan customer yang menanyakan model dari parsel ala Holland.

"Padahal kami masih menunggu model dari pusat, agar bentuknya sama. Tetapi, bulan lalu sudah banyak yang tidak sabar dan meminta untuk dihubungi bila parsel sudah siap," papar dia panjang lebar.

Dia memprediksi, parsel akan sold out dalam kurun waktu 10 hari ke depan. Untuk saat ini, sekalipun sudah banyak penjualan tetapi belum maksimal.

Di tahun ini, Holland memiliki parsel dengan ciri khas vas bunga di dalamnya. Harga parsel dipatok mulai Rp 350 ribu hingga Rp 1,5 juta. Menurutnya, peminatnya seimbang. Namun, yang paling besar pada harga Rp 650 ribu.

Untuk isian parsel, Holland memberikan pilihan aneka kue kering khasnya seperti nastar, castangle, strawberry cookies dan chococip.(ley/ary)