Usai Coblos, Belanja Hemat di Matahari

MALANG – Matahari Department Store ikut memeriahkan pemilihan umum presiden di tahun ini. Caranya, dengan memberikan promo menarik bagi customernya yang sudah menggunakan hak pilih, untuk mendapatkan diskon berlipat ketika belanjadi di Matahari di hari Rabu (9/7) ini.

“Cara kami menyukseskan pilpres dengan memberikan penawaran bagi customer yang sudah memiliki hak pilih. Bila sudah mencoblos, belanja di Matahari lebih hemat,” ujar Supervisor Matahari Matos, Riza Firmansyah.

Menurut dia, selama sehari penuh semua store Matahari memiliki penawaran yang sama. Yakni, semua produk hemat hingga 50 persen tanpa terkecuali. Selain itu, masih ada tambahan diskon lagi bagi customer bisa menunjukkan telah mencoblos.

“Tunjukkan jari ketika membayar, dan dapatkan tambahan 10-20 persen. Semakin hemat saja,” beber dia kepada Malang Post.

Menurutnya, customer pasti memanfaatkan kesempatan ini untuk berbelanja. Pasalnya, ketika momen liburan dan menjelang lebaran, minat customer lebih tinggi ketimbang biasanya. Apalagi, koleksi fashion di Matahari semakin lengkap dan menggoda.

“Modelnya selalu up to date, mulai dari anak-anak hingga dewasa. Baik untuk pakaian casual, formal hingga yang cocok dengan momen saat ini, yakni busana muslim untuk lebaran,” paparnya panjang lebar.

Selain itu, di Matahari juga masih terus menyediakan promo lain. “Bila jeli, bisa menemukan promo beli 1 gratis 1, beli 2 gratis 1, atau special price. Manfaatkan untuk berbelanja, dengan menunjukkan jari, dapatkan harga hemat dari Matahari,” pungkasnya.(ley/ary)