Menginap di Hotel Cukup Rp 355 Ribu

BATU – Hotel-hotel di Kota Batu perang diskon saat Ramadan seperti sekarang. Sebut saja hotel Grand City, hotel berlokasi di Jalan Bukit Berbunga Sidomulyo Kota Batu ini memberikan harga sangat spesial untuk memanjakan tamu.
Hanya dengan membayar mulai Rp 355 ribu per malam, tamu sudah bisa menginap dengan fasilitas kamar, lengkap dengan takjil dan breakfast atau makan sahur. Promo dengan pemberikan diskon besar itu untuk memancing agar tamu tetap bergairah dalam suasana puasa.
Marketing Hotel Grand City, Adi Prasetyo menjelaskan, paket promo itu terbukti masih membuat okupansi terjaga. Hingga saat ini, okupansi masih sekitar 80 persen.
”Biasanya okupansi turun drastis. Makanya kami menyiasatinya dengan promo bagi para tamu,” ujarnya kepada Malang Post.
Hotel ini juga menawarkan  paket lebaran dengan promo, yang harganya terjangkau tanpa mengurangi fasilitas. Sajian lain bagi tamu hotel, wahana baru water boom, dan rencananya dioperasikan Idul Fitri nanti. Pihaknya menyajikan kamar setara dengan hotel bintang tiga.
Saat ini sudah pengunjung dari Malang Raya, Surabaya, Jawa Tengah sampai Kalimantan. Mereka memilih Grand City sebagai tempat bermalam menikmati wisata kota ini. Sedangkan menu-menu yang disajikan, setiap hari variatif dan berstandar internasional.
“Kami berikan pelayanan maksimal terhadap tamu hotel, supaya mereka nyaman selama menginap di sini,” pungkasnya. (mik/aim)