Sepatu Boots Imut untuk Buah Hati

MALANG – Menyambut lebaran yang makin dekat, anak bayi  pun tidak boleh ketinggalan tampil bergaya. Salah satu caranya, dengan memberikan sepatu menarik dan berbeda untuk bayi seperti sepatu boots yang disiapkan oleh Cilukbaby Shop ketika mengikuti pameran di MX Mall.
“Sepatu boots juga menarik bagi anak bayi yang berusia pre-walker. Kami menyediakan itu,” ujar Sales Cilukbaby Shop, Acha Friska Sofia.
Dia menuturkan, selama pameran yang akan berakhir di Minggu (13/7) lusa ini, Cilukbaby Shop membawa beraneka ragam sepatu boots. Ada sekitar 12 model yang diusung, dengan warna yang atraktif.
“Modelnya beragam dan pilihan warna seperti biru, merah muda, oranye hingga ungu membuat para orang tua gampang tertarik ketika melihatnya,” papar dia kepada Malang Post.
Acha menyampaikan, model dari sepatu boots seperti polos tanpa tali, memakai tali, hingga menambah aksen pita. Kemudian, bootsnya ada yang mencapai 15 cm, tetapi ada pula yang pendek. “Terkadang ada yang menyukai bootsnya panjang, tetapi ada yang memilih flat boots,” tambah dia.
Sementara itu, untuk harga dia memastikan sama yakni sebesar Rp 105 ribu. selama pameran, jika membeli lebih dari dua pasang akan mendapatkan diskon sebesar 10 persen. “Mau lebaran, beli lebih dari satu pasang kan menambah koleksi,” imbuh dia.
Dia menuturkan, untuk ukuran sepatu boots bayi koleksinya tersedia untuk usia 3 bulan hingga 15 bulan. Menurutnya, pada masa tersebut bayi masih belajar untuk berjalan dan terlihat lucu bila mengenakan sepatu boots.
Dia meyakinkan, bahan yang dikenakan juga bersahabat dengan kulit bayi. Tidak perlu khawatir panas, sebab di bagian telapak sepatu menggunakan bahan berongga. Untuk koleksi sepatu bayi yang lain, harga dipatok sebesar Rp 90 ribu. (ley/fia)