Promo Murah Seragam Sekolah

MALANG – Centerpoint Department Store Malang masih memberikan kesempatan bagi customer setianya yang belum memanfaatkan promo spesial menjelang tahun ajarang baru kali ini. Perlengkapan sekolah seperti sepatu, seragam sekolah, tas hingga alat tulis ditawarkan dalam program Back to School (BTS) yang berlangsung di Atrium Mall Olympic Garden (MOG).
General Affair Staff Centerpoint Department Store Malang, Daniel Wahyu Setiawan mengungkapkan, bila promo BTS ini akan berlangsung hingga jelang lebaran mendatang. “Hingga Minggu (27/7) mendatang, kami masih memberi kesempatan bagi customer yang belum berbelanja kebutuhan sekolah,” ungkapnya.
Menurut dia, untuk saat ini kebutuhan seperti seragam sekolah menjadi salah satu buruan customer. Pasalnya, awal pekan depan anak sekolah sudah mulai efektif masuk lagi. “Terutama seragam sekolah anak SD, paling banyak terjual selama beberapa hari terakhir,” beber dia kepada Malang Post.
Alumnus Universitas Brawijaya ini menyebutkan, untuk harga seragam SD harganya dipatok mulai dari Rp 24.500 pada bagian celana pendek dan rok. Sementara untuk atasan atau kemeja, harganya mulai dari Rp 27.500. “Harganya sangat terjangkau dan bersaing dengan tempat lain. Sejak dua tahun terakhir, Centerpoint selalu menjadi jujukan,” tambahnya.
Pria yang akrab disapa Deny ini menuturkan, seragam sekolah juga tersedia untuk anak SMP dan SMA. Celana pendek biru untuk anak SMP, dan celana panjang berwarna abu-abu untuk anak SMA juga disediakan untuk memanjakan customer.
“Harganya kami jamin lebih murah. Celana panjang mulai dari Rp 47.000 dan kemeja mulai dari Rp 35.000 untuk anak remaja,” papar dia panjang lebar.
Di samping seragam, perlengkapan seperti tas sekolah juga tidak kalah menarik. Harga dipatok mulai dari Rp 69.900 dan beberapa item mendapatkan potongan hingga 50 persen. Deny menambahkan, untuk koleksi sepatu dari brand Ando, New Era, Speed dan Ardiles kini harganya juga spesial. Mulai dari Rp 59.900 hingga Rp 129.900. Tak pelak, promo tersebut dimanfaatkan customer untuk berburu beberapa hari terakhir. “Senin depan sudah masuk, sepekan terakhir bazaar di Atrium ramai,” pungkasnya. (ley/han)