Angkat Gelang Lilit Model Baru

MALANG - Bila Anda tengah berlibur ke pusat perbelanjaan Malang Town Square di akhir pekan ini, cobalah untuk melihat pameran fashion yang berlangsung di Entrance Hall. Salah satu stand, yakni Bali Art dipastikan menggoda Anda dengan berbagai koleksi aksesoris terbaru, baik yang etnik maupun klasik.
Pemilik Stand Bali Art, Hendra Ahmad menyampaikan, koleksi terbaru yang diusung dalam pameran kali ini seperti gelang lilit berbahan keramik. Model ini, lanjut Hendra sejatinya sudah lama, namun ada sedikit pembaharuan sehingga lebih fresh.
 "Paling baru dari kami gelang lilit dengan bahan utama batu keramik. Gelang lilit sebenarnya sudah lama, tetapi ada pembaharuan bahan dan modelnya sehingga lebih fresh, " tegasnya.
Menurut dia, gelang lilit ini sama dengan namanya, cara memakai pun dililitkan beberapa putaran di tangan. Selain berbahan batu keramik, paduan bahan lain yakni manik-manik, yang kerap dikenakan untuk pemanis baju.
"Tampilan awalnya terkesan seperti gelang anak-anak. Tetapi, kilau dari batu keramik yang dipadu dengan rangkaian payet, membuat perempuan yang mengenakannya tampak semakin cantik. Apalagi bila pandai memilih warna," papar dia panjang lebar.
Hendra menambahkan, koleksi tersebut ditawarkan dengan bandrol mulai dari Rp 25 ribu. Semakin panjang gelang, harganya semakin mahal. Setelah diaplikasikan di tangan, panjang gelang mulai dari 5-15 cm.
Sementara itu, Bali Art juga mengusung aksesoris etnik dari Bandung. Berbahan batu kerikil, pilihan kalung tersebut beraneka ragam. Mulai dari yang sewarna, perpaduan dua hingga tiga warna, atau malahan yang banyak warna seperti pelangi.
Untuk model batu, bisa memilih yang berbentuk halus dan tampak rapi, maupun yang pecahan tetapi tidak kalah menarik dengan sudut yang tidak beraturan. "Yang pecahan kecil-kecil tetap bagus, apalagi yang memadukan banyak warna," tegasnya.
Harga kalung tersebut dibandrol sebesar Rp 35 ribu. Sementara untuk gelang, dikisaran Rp 20 ribu. Bila Anda menginginkan asesoris dengan bebatuan lain seperti rubi, akik, koleksi Bali Art juga tidak kalah menggoda. (ley/fia)