Bonus Instan untuk Koleksi Lebaran

MALANG – Apakah Anda sudah memiliki busana untuk berlebaran yang kurang dua pekan lagi? Bila belum, percayakan koleksi busana Idul Fitri Anda di Matahari Department Store. Terlebih, hingga sepekan mendatang, Bonus Instan disiapkan untuk menambah minat belanja Anda.
Supervisor Matahari Matos Department Store, Riza Firmansyah mengungkapkan, bila Matahari semakin memanjakan pelanggan setianya termasuk dengan memberikan bonus. “Kali ini bonus langsung setelah belanja dengan nominal sesuai dengan ketentuan,” ungkapnya.
Menurut dia, untuk mendapatkan bonus instan sebesar Rp 100 ribu, Anda mesti berbelanja minimal sebesar Rp 300 ribu. Untuk produk tertentu pula dan berlaku kelipatan. “ Yang menarik, kini bonus instan bisa diperoleh berlipat sesuai dengan struk belanja,” beber dia kepada Malang Post.
Pria alumnus Universitas Merdeka Malang ini menyebutkan, Bonus Instan ini bisa diperoleh dalam periode promosi hingga 20 Juli mendatang. Selain itu, Matahari juga menawarkan produknya dengan harga sangat hemat, yakni diskon mencapai 50 persen.
“Diskon hingga separuh harga. Masih ditambah lagi dengan beberapa produk yang mendapatkan diskon tambahan sebesar 20 persen untuk produk bertanda merah,” tambahnya.
Riza menuturkan, koleksi baju Islami pun kini beberapa diantaranya sudah mendapatkan harga khusus. Koleksinya antara lain baju koko, sarung, gamis, kerudung dan mukena. Menurutnya, hampir setiap brand mengeluarkan koleksi lebaran.
“Tingkat kebutuhan customer untuk koleksi lebaran kini pasti tinggi. Godaan diskon dan bonus instan. (ley/fia)