MDC, Segera Beroperasi

MALANG - Salah satu mall yang juga siap hadir dan menambah pilihan untuk menjadi area berbelanja yakni Mall Dinoyo City (MDC). Pusat perbelanjaan yang berada di kawasan Dinoyo ini mengembangkan konsep terpadu berdampingan dengan pasar tradisional, sehingga memiliki daya tarik tersendiri.
"MDC berdampingan dengan pasar tradisional dan berada di area yang strategis seperti dekat dengan kampus pula," ujar Branch Manager Mall Dinoyo City, Budi Susila.
Menurutnya, MDC yang berdampingan dengan Unisma dan tidak jauh dari kampus besar lain seperti UMM, Universitas Gajayana hingga UB, menjadi daya tarik bagi investor. "Pebisnis yang berinvestasi pasti memperhitungkan potensi ini, sehingga menguntungkan ketika menjalankan bisnis," terang dia kepada Malang Post.
MDC ditargetkan beroperasi Desember mendatang. Untuk saat ini, progres pembangunan terhitung signifikan, dengan progres sekitar 85 persen. Sehingga, tidak dalam waktu lama, pilihan berbelanja di Kota Malang juga semakin banyak.
MDC yang merupakan proyek investasi dari PT Citra Gading Asritama juga menarik minat Ramayana Department Store. Ramayanan akan hadir di salah satu lantai, untuk memanjakan pengunjung MDC nantinya.
Belum lagi tenan lain, dengan konsep yang berbeda dari mall yang sudah berdiri, MDC diyakini menguntungkan bagi investor. "Sekarang sudah 85 persen area bisnis di MDC terpesan, sebab waktunya juga semakin mepet dari masa operasional mall," papar dia panjang lebar.
Malahan, Budi sudah berani mematok average kunjungan di MDC. Dia optimis bisa menarik 7000 hingga 10 ribu pengunjung per hari. Saat akhir pekan, akan meningkat dua kali lipat. "Apalagi bila tenan sudah terisi penuh, lebih besar peluang untuk dikunjungi masyarakat. Alternatif pula bagi yang berkunjung ke Batu, mampir ke MDC," tutupnya. (ley/fia)