Garap Sektor Kuliner

MALANG - Plaza Araya menjadi salah satu pusat perbelanjaan yang merasakan perkembangan pesat mengenai tingkat kunjungan dalam dua tahun terakhir. Setelah sebelumnya seakan hidup enggan mati tak mau, kini mall tersebut ramai dengan pengunjung baik saat weekend maupun weekday.
Promotion Staff Plaza Araya, Kusuma Priya Sasongko menuturkan, jika mall tersebut mulai berubah sejak tahun lalu. "Angka kunjungan meningkat drastis. Tahun lalu di kisaran 900-1200 pengunjung per hari, sekarang sudah mencapai 1500 per hari," tuturnya.
Masih terhitung sedikit memang. Tetapi, dengan posisi mall yang berada tidak di pusat kota seperti Matos ataupun MOG, Plaza Araya mulai menarik minat pengunjung. "Memang masih jauh dari yang lain, tetapi perkembangan di tahun ini sangat bagus," beber dia kepada Malang Post.
Dia menyebutkan, saat weekend tingkat kunjungan mencapai 2000 pengunjung per hari. Malahan, bisa melebihi itu bila ada even maupun hari libur nasional. "Bisa mencapai 3000 pengunjung dalam satu hari," sebutnya.
Dia mengakui, perubahan ini terasa ketika manajemen mulai memahami keinginan pengunjung. Dari anggapan awal mall tersebut mahal dengan tenant yang ekslusif, Plaza Araya melengkapi diri dengan berbagai pilihan kuliner.
"Coba kami fokus menggarap sektor kuliner, dan terbukti tidak ada matinya. Kunjungan terus meningkat, belum lagi ketika ada even dan pesta diskon di Hall Plaza Araya," tukasnya. (ley)