Galakkan Potongan Harga jelang Lebaran

MALANG – PT Astra Honda Motor (AHM), tidak luput memanjakan customer setianya untuk memeriahkan lebaran tahun ini. Motor Honda ditawarkan spesial dengan cara memberikan potongan harga selama dua bulan ke depan.
Potongan harga tersebut berlaku untuk motor tipe bebek. Yakni New Honda Blade 125 FI, New Revo, Honda Supra 125 FI, dan New Honda Supra 125 FI. “Pembelian tiga motor bebek Honda akan mendapat potongan harga spesial,” ungkap Supervisor MPM Malang Blitar, Johnsen.
Menurut dia, periode untuk penawaran spesial ini antara Juli hingga Agustus. Mengenai nominalnya, tergantung dari tipe dan model pembeliannya.
Dia menuturkan, seri motor bebek Honda ini tidak kalah menarik dengan matik. Terlebih, motor bebek telah teruji kualitas dan ketahanannya. “Apalagi untuk mudik atau perjalanan jauh, akan terasa semakin nyaman,” beber dia kepada Malang Post.
Dia menyebutkan, jelang lebaran seperti ini, permintaan motor memang meningkat. Tak pelak, promo pun diyakini menggoda customer. “Lebaran masih dua pekan lagi, jadi segera beli motor Honda, dan dapatkan penawaran spesialnya,” tambahnya.
Dia meyakini, tiga varian motor bebek dari Honda memiliki keunggulan tersendiri. New Revo FI misalnya, selain irit, harga juga paling terjangkau ketimbang dua jenis lainnya. Sedangkan ketahanan, tidak perlu diragukan. “Buktinya, penjualannya mengejar tipe Supra yang lebih dulu dikenal customer. New Revo FI juga makin sporti dan keren,” jelas Johnsen.
Untuk varian Supra, bisa memilih antara New Supra X 125 FI maupun Supra X 125 FI. Untuk pilihan pertama, memiliki keunggulan pada desain yang mewah dan ramping. Ditambah adanya fitur baru seperti new power charging. Sementara, Supra X 125 FI keunggulannya pada bagasi lebih besar.
“Helm full face pun bisa masuk. Bila tidak untuk membawa helm, ketika mudik beberapa barang bawaan bisa disimpan di dalamnya,” ujar pria berkacamata ini.
Sedangkan untuk New Honda Blade 125 FI, modelnya dipastikan menggoda. Layaknya motor sport Honda di Moto GP, performa tipe ini juara tetapi masih hemat BBM. “Blade bisa dijadikan sebagai motor fashion pula karena modelnya yang menarik,” tutup dia. (ley/fia)