Berburu Buah Segar Berkualitas di Loka

MALANG - Kehadiran Loka Supermarket di kawasan Dieng menjadi salah satu alternatif untuk berburu kebutuhan rumah tangga. Mulai dari bumbu dapur, sayuran, ikan segar, buah segar hingga aneka makanan ringan.
Hal tersebut langsung tampak pula di hari pertama Loka beroperasi. Salah satu jujugan paling utama di fresh area. "Paling awal aksesnya memang di fresh product seperti buah dan sayuran," ujar Marketing Manager Loka Supermarket, Rany Marwati  kepada Malang Post.
Menurut dia, buah segar di Loka Supermarket dipastikan lebih lengkap. Mulai dari apel, pear, jeruk, anggur merah, hingga pilihan buah lain seperti matoa dan blueberry. "Ada beberapa buah yang masih sulit ditemukan di tempat lain. Selain itu, kualitas buah yang ada terjamin," beber dia kepada Malang Post.
Dia mencontohkan, untuk apel seperti apel Fuji dan apel Pacific Rose dengan ukuran lebih besar. Harga apel ini dipatok Rp 8600 per 100 gram. "Ukurannya jumbo, seperti pear singo juga besar," sebutnya.
Menurutnya, Loka sangat memperhatikan kualitas. Terlebih, dengan target pasar premium, dipastikan sangat teliti dan lebih tinggi pula standar permintaan produknya. "Kami menjaga itu, sebab kehadiran kami di kawasan menengah ke atas juga menjadi tanda persediaan barang kami mesti bagus pula," paparnya panjang lebar.
Rani menyebutkan, bila area buah segar ini berdampingan dengan sayuran. Customer bisa memilih, buah segar yang diletakkan di lemari pendingin atau yang tidak. Area lain yang disiapkan oleh Loka Supermarket yakni tempat ikan segar.
Dia menerangkan, bila customer datang dan ingin menikmati makanan langsung di supermarket, bisa menuju area Food Theater. "Bisa memilih makanan dan aneka kopi blend dari kami yang kualitas dan rasanya terjamin serta bikin ketagihan," pungkas dia. (ley/fia)