Koleksi Istri Indra Bekti Paling Diburu

MALANG - Butik dan store fashion berlomba-lomba mengeluarkan koleksi terbaru dan terbaiknya ketika menjelang Ramadan. Termasuk mengeluarkan koleksi yang mengusung artis sebagai icon dan bahkan sebagai pemilik koleksi.

Tak terkecuali Ashley Collection yang sedang mengikuti pameran di Atrium Hall Mall Olympic Garden (MOG) Malang. Ashley menawarkan berbagai macam varian busana muslimah dan salah satunya Indra Indri Albi Design. Busana muslim seperti gamis dan baju koko dari Indra Indri Albi Design ini merupakan koleksi dari istri Indra Bekti.

"Koleksi Indra Indri yang paling digemari di Ashley. Apalagi jelang lebaran seperti ini," ungkap Sales Ashley Collection, Riska Leni.

Menurut dia, Indra Indri merupakan handmade products yang menampilkan kesan vintage dan artistik. Hal tersebut dibuktikan dengan adanya beberapa hiasan bordir dalam produknya.
"Untuk pemanis seperti di lengan dan area leher, koleksi fashion seperti baju koko dan gamis diserti bordir," beber dia kepada Malang Post.

Riska menyebutkan, salah satu yang jadi favorit dari koleksi Indra Indri yakni sepasang gamis dan baju koko dengan bahan kain sutra. Harganya dibandrol Rp 900 ribu untuk gamis dan baju koko sebesar Rp 400 ribu.

"Harga koleksi fashion berbahan kain sutera Rp 1,3 juta sepasang. Model ini sedang menjadi best seller di Ashley," tambahnya.

Sementara, untuk koleksi Indra Indri dipatok mulai dari Rp 299 ribu. Paling mahal, bandrol sebesar Rp 1,5 juta. "Yang kami usung paling mahal gamis seharga Rp 1,5 juta. Tampilannya glamour dengan perpaduan kerlap-kerlip di beberap sudut gamis," papar dia panjang lebar.

Dia menambahkan, untuk koleksi lain didatangkan dari Bali dengan model khas dari Pulau Dewata. Seperti fashion formal dan kemeja casual untuk pria. (ley/oci)