Belanja Seafood Lengkap Hanya di Loka Supermarket

MALANG -  Bila Anda menginginkan aneka pilihan ikan segar, cobalah untuk mengunjungi Loka Supermarket  yang berada di Malang City Point. Berbagai pilihan ikan bisa Anda temukan, dan bisa menjadi salah satu variasi menu untuk menemani Anda berbuka puasa.

Marketing Manager Loka Supermarket Rani Marwaty menuturkan, di storenya dilengkapi dengan berbagai jenis ikan segar.
"Supermarket lain mungkin ada, tetapi kami memastikan kelengkapan dan kualitasnya yang paling baik," tuturnya.

Menurut dia, mulai dari ikan mujair yang paling mudah diolah, hingga ikan yang pengolahannya tergolong susah pun bisa Anda temukan. Ada pula ikan salmon, yang menjadi favorit customer untuk dijadikan olahan steak ikan salmon.

"Ikan salmon kami sediakan dengan tiga macam pilihan. Salmon steak, salmon fillet hingga king salmon," beber dia kepada Malang Post.

Rani menyampaikan, untuk king salmon, bobotnya bisa mencapai 25 kg. Ukuran salmon jumbo tersebut, bisa Anda gunakan untuk beberapa kali memasak. Bandrol dari king salmon sebesar Rp 22.800 per kg.
"Sedangkan salmon steak Rp 20.700 per kg, dan salah satu yang paling digemari, yakni salmon fillet seharga Rp 23.900 per kg. Untuk dua salmon ini lebih simpel, tinggal memasak saja," papar dia panjang lebar.

Perempuan murah senyum ini menuturkan, ikan lain yang bisa Anda temukan seperti kerapu karang dan ikan ekor kuning. Ada pula king crab Alaska, dengan bandrol Rp 13.140 per kilogram.

Ikan lainnya, seperti ikan alu-alu dengan bandrol Rp 50.000 per kilogram dan kakap putih fillet seharga Rp 12.500 per kilogram. "Pilihannya lengkap, untuk aneka seafood pun juga kami sediakan," tambahnya.

Apakah masih ada yang kurang? Cobalah pilihan lain seperti ikan baronang, ikan kacang-kacang ataupun ikan selar. Tak kalah menarik, ikan tengiri dengan ukuran yang besar.

Sedangkan pilihan ikan laut lain seperti cumi-cumi, kerang macan dan kerang oyster. "Masih ada lagi aneka udang dari berbagai ukuran," pungkasnya. (ley/oci)