Ajak Wanita Wujudkan Mimpi Hebat

MALANG - Tupperware selalu mengajak wanita untuk memiliki impian. Kali ini, penawaran menarik pun diberikan dengan tajuk Grand Party, yakni mengundang Anda untuk hadir dalam acara pesta ala wanita hebat yang ingin mewujudkan impian dengan berbisnis Tupperware.

Head PT Adicitra Prima Kencana Distributor Area Malang, Roy Prakasa menuturkan, selama Juli ini, Tupperware menyiapkan dua kali Grand Party.
"Yang pertama berlangsung Sabtu besok, (hari ini,red) dan acara kedua Rabu (23/7) nanti di Swiss Belinn Hotel Malang mulai pukul 11.00 WIB," tuturnya.

Menurut dia, sebelum Grand Party, Tupperware mengundang setiap orang, khususnya wanita melalui even pameran yang berlangsung di depan pintu masuk Mall Olympic Garden (MOG) Malang. Selama sepekan sejak Senin (14/7) lalu, konsultan Tuppperware mencoba memberikan undangan kepada pengunjung mall yang tertarik untuk sukses dengan berbisnis itu.

"Hari Senin sampai Kamis, fokus untuk undangan di hari Sabtu, sementara untuk Jumat sampai Minggu, kami arahkan pada acara Rabu depan," beber Roy kepada Malang Post.

Dalam acara Grand Party nanti, juga disiapkan gift menarik untuk yang datang. Selain itu, setiap konsultan Tupperware juga akan menawarkan produk andalan yang cocok untuk peralatan rumah tanggga tersebut.

Disamping itu, yang hadir pun akan diajari cara berbisnis Tupperware. Serta menjaga, agar barang tetap berkualitas.
Sementara itu, untuk jelang lebaran ini, Tupperware memiliki dua koleksi andalan. Yakni Mangoberry Set dan Cutter Bowl Set.

"Untuk Mangoberry bisa digunakan tempat kue kering, terdiri dari enam pieces. Warnanya oranye dan ungu, harganya Rp 300 ribu per set," sebutnya.

Sedangkan Cutter Bowl Set yang terdiri dari satu susun Tupperware berisi tiga pieces dibandrol Rp 295 ribu.
"Sudah dilengkapi polender cocok untuk hantaran ketupat dan lauknya," tambah dia. (ley)