Gamis dan Kaftan Batik Cantik untuk Lebaran

JIKA  biasanya Anda berlebaran dengan fashion bernuansa timur tengah, maka tak ada salahnya kali ini mencoba berpaling ke motif batik. Seperti koleksi yang diangkat oleh Manna Exclusive Batik Design menyambut Idul Fitri tahun ini.
Beragam gaya gamis dan kaftan dipersembahkan oleh Manna Batik untuk para pecinta fashion yang ingin tampil beda dalam Lebaran mendatang. Koleksi yang diangkat menggunakan ragam batik nusantara, mulai dari batik Jawa hingga batik Papua.
“Sesuai dengan jalur yang selalu konsisten mengusung batik, koleksi terbaru Manna tetap mengangkat motif-motif batik. Karena momennya bertepatan dengan Lebaran, maka aneka batik ini kami kemas dalam dua gaya, yakni gamis dan kaftan,” ungkap Owner Manna Batik, Othy Soeryo pada Malang Post, kemarin.
Untuk koleksi gamis, Othy menggunakan keseluruhan kain batik baik itu tabrak motif maupun dipadukan dengan payet. Ukuran busananya pun tersedia dalam beberapa size fit to body, mulai M, L, XL hingga motif jumbo yang disesuaikan dengan pelanggan. Umumnya, koleksi gamis ini disukai oleh konsumen berusia 40 tahun ke atas.
Sedangkan untuk koleksi kaftan, Othy menciptakannya dengan ukuran all size yang siapapun bisa mengenakannya.  Untuk menambah kecantikan kaftan, Othy memadukannya dengan kain sifon warna-warni. Selain menggunakan motif batik Jawa, pada koleksi kaftan Othy juga memanfaatkan motif batik Papua yang eksotis.
Sementara itu, menambah kemeriahan nuansa Lebaran, secara khusus Manna Batik memberikan promo diskon sebesar 10 persen untuk koleksi-koleksi cantiknya. Tak hanya itu, konsumen juga mendapatkan gift istimewa berupa dompet batik cute ala Manna Batik. Sedangkan bagi VIP member, pembelian minimal Rp 1 juta akan mendapatkan tambahan bonus berupa exclusive bross.
Manna Batik sendiri tak hanya eksis di galeri yang berada di Jl Sulfat Agung. Othy menyebutkan, selama ini penjualannya juga didukung oleh sistem online, yakni Facebook, twitter serta situs MannaBatik.com. Tak heran jika pelanggannya berasal dari berbagai daerah di luar Malang, seperti Jakarta dan Kalimantan. (nda/nug)