Senwell Sea Hadir di Malang

MALANG – Semakin mendekati lebaran, kebutuhan produk rumah tangga yang berkualitas. Memahami hal tersebut, Senwell Esa sejak kemarin (19/7) hadir di Kota Malang, tepatnya di kawasan jalan Kolonel Sugiono.
Komisaris Senwell Esa, Lia Halim menjelaskan, supermarket perabotan rumah tangga tersebut merupakan cabang pertama di Indonesia. Sebelumnya, Senwell Esa telah membuka konsep serupa di Banjarmasin, Kalimantan.
”Malang memiliki potensi yang besar. Pertumbuhan penduduk yang pesat berbanding lurus dengan pertumbuhan permintaan produk perabotan rumah tangga,” jelas Lia saat ditemui malang Post di sela-sela pembukaan Senwell Esa.
Perempuan yang kemarin tampil dengan dress batik tersebut menambahkan, konsep yang diusung Senwell Esa adalah supermarket perabotan rumah tangga yang all in. Dimana didalamnya ada berbagai produk perlenkapan rumah tangga dengan berbagai varian merek maupun model.
”Seperti yang saat ini sedang kita promokan adalah toples. Menyesuaikan dengan permintaan pasar jelang lebaran dimana toples mengalami peningkatan penjualan,” imbuh dia.
Selain toples, konsumen juga bisa mendapatkan berbagai produk pecah belah seperti gelas, piring, produk melamin, lunch box, termos air, cabinet, dispenser, dan masih banyak lagi.
”Itu adalah produk yang bisa ditemui di lantai 1. Untuk lantai 2 terdapat beragam peralatan elektronik mulai dari magic jar, kipas angin, hingga kompor gas,” rinci dia.
Lia melanjutkan, untuk lebih mendekatkan diri ke konsumen, Senwell Esa saat ini menggelar promo diskon  10 all item kecuali perlengkapan elektronik.
”Khusus untuk perlengkapan elektronik, diskon yang berlaku 5 persen. Program ini berlangsung hingga akhir bulan,” tukas dia.
Ia melanjutkan, selain menggelar promo, ke depan Senwell Esa juga akan membuat member bagi pelanggan setia. Member tersebut bisa dimanfaatkan untuk berbelanja dengan potongan harga 3 persen all product.
”Persyaratan untuk menjadi member adalah berbelanja minimal Rp 1 juta secara otomatis akan mendapatkan kartu member. Layanan tambahan ini akan mulai diberlakukan pasca lebaran,” pungkas dia.(fia)