Sosis Lengkap, Lokal hingga Impor

MALANG - Kehadiran Loka Supermarket di Kota Malang menjadi salah satu pasar modern yang menawarkan kebutuhan bahan makanan super lengkap. Salah satunya  sosis, dengan pilihan yang beragam.Varian sosis di Loka yang bisa Anda temukan mulai dari sosis daging sapi, sosis daging ayam hingga sosis ikan.
"Kami memiliki ratusan varian sosis, mulai dari yang original hingga aneka rasa. Kelengkapan ini untuk memenuhi kebutuhan customer akan olahan sosis," ungkap Marketing Manager Loka Supermarket, Rani Marwaty.
Menurut dia, ukuran sosis pun bervariasi, dari yang paling kecil hingga jumbo. Paling besar, varian sosis di Loka mencapai seukuran lengan orang dewasa. "Sosis super jumbo ini pasti masih jarang ditemukan," papar dia kepada Malang Post.
Rani menyampaikan, beberapa brand sosis yang ada di tempatnya seperti Sapo, Vida, Bernardi, Farm House, Gronte hingga Meat Me. Ada sosis produksi Indonesia, ada pula yang impor dari negara Eropa seperti Jerman.Rani mencontohkan, untuk sosis Fun Kids.
 Salah satu rasa paling digemari yakni daging sapi keju. Selain itu, yang merupakan favorit lain yakni sosis sapi goreng dari Farm House. "Pilihannya lengkap dan kami jamin, aneka sosis ini membuat customer ketagihan untuk berbelanja di sini. Sebab bisa memilih banyak varian sosis," bebernya.
Harga sosis yang masih tergolong lokal tersebut, dipatok di kisaran Rp 20 ribu per pack. Sementara, untuk Anda yang tertarik dengan varian premium, cobalah Beef sausage seharga Rp 54 ribu yang berjumlah lima pieces. "Sosis premium sekarang juga masih ada bonusnya," tambahnya.
Yang tidak kalah menarik, sosis dari ikan salmon. Brand Meat Me mengusung sosis ini, ditambah varian lain seperti daging ayam rasa pedas.
"Jadi bisa memilih sosis yang tinggal goreng langsung dimakan karena varian rasanya sudah lengkap, atau yang hendak diolah dengan lauk lainnya," terang Rani.
Selain itu, Loka juga menyiapkan aneka smooked beef untuk membuat burger. Dijamin, kebutuhan Anda untuk  memasak dengan bahan daging sekarang terpenuhi di Loka Supermarket. (ley/fia)